Gara-gara Susah Sinyal, Ernest Prakarsa Dicurhati Seorang Staf DPRD

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakarsa senang film arahan terbarunya, Susah Sinyal, meraih 690 ribu penonton dalam enam hari. Tapi ternyata, bagi Ernest lebih menyenangkan lagi saat film buatannya bisa menginspirasi penonton.  

"Tentunya kalau lihat penonton banyak, aku senang pastinya. Cuma sejak CTS (Cek Toko Sebelah), aku ngerasa lebih kalau bikin film ceritanya menyentuh lalu orang bisa ngasih respons yang buat aku mengharukan," katanya ditemui di Grand Mall Bekasi, Rabu (27/12). 

Ernest Prakasa kemudian memberikan contoh salah satu penonton Susah Sinyal yang mengadu kepadanya bahwa film itu benar-benar seperti kisah hidupnya. 

"Banyak sekali ibu dan anak yang nonton bareng dan ngerasa terjleb-jleb. Aku banyak banget terima cerita yang aneh-aneh. Dari mulai seorang ibu salah satu staf DPRD di Sumatra, dia nge-email bilang ngajak anak perempuannya nonton. Setelah selesai nonton, anaknya bilang, 'Ellen sibuk ya kayak Mama', ha ha ha. Dia pas nonton tertampar-tampar. Dia bilang mau memperbaikin hubungan dengan anaknya. Hal-hal seperti itu buat aku pribadi lebih berharga, tentu aku senang kalau film laku, tapi bisa menyentuh hidup orang dengan cara seperti itu, lebih mengharukan lagi," tandas Ernest Prakasa

Susah Sinyal mulai tayang pada 21 Desember lalu, dibintangi oleh Adinia Wirasti yang berperan sebagai Ellen, pengacara sukses dan seorang single mom yang jarang bisa meluangkan waktu untuk anak tunggalnya Kiara yang diperankan Aurora Ribero. Akhirnya sang anak tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait