Dimas Anggara: Saya Enggak Suka Dengan Setan

Wayan Diananto | 6 Januari 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Anggara (29) kembali dengan film terbaru, London Love Story 3. Film tersebut akan dirilis di jaringan bioskop pada 1 Februari mendatang. Meski kembali dipertemukan dengan Michelle Ziudith dan Amanda Rawles, Dimas Anggara tetap merasa tertantang. Alasannya, karakter Dave yang diperankannya lebih dewasa. Proses syuting tidak buru-buru, tepat waktu, dan penulis skenario Tisa TS membuat setiap karakternya manusiawi sekaligus berkembang.

"Saya bangga dengan London Love Story 3. Konfliknya lebih tajam dan menarik. Setiap lokasi syuting yang kami kunjungi, baik di Jakarta, Bali, Swiss, London, punya kenangan berbeda. Saya lebih senang syuting di ruang terbuka. Makanya London Love Story tidak pernah membosankan," terang Dimas Anggara di Jakarta Selatan, pekan ini.

Selalu berada di depan layar tak membuat Dimas Anggara 100 persen nyaman. Sebagai pekerja seni, ia ingin berkembang. Selain akting, Dimas Anggara tertarik bidang penyutradaraan. Bila perlu dan waktu memungkinkan, ia ingin sekolah film lalu memproduksi film komedi atau thriller. Ia ingin menghasilkan berbagai genre film kecuali horor.

"Saya ingin mengeksplorasi berbagai genre kecuali horor. Bukannya saya penakut, ya. Saya enggak suka sama setan. Bisa jadi setan juga enggak suka sama saya. Mereka saat melihat saya, kemungkinan akan bilang, 'Ah, makhluk apaan, nih?'. Saya pun demikian," pungkas Dimas Anggara.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait