Kritik Penampilan Bianca Jodie, Maia Estianty Diprotes Penonton

Altov Johar | 31 Januari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengkiritik penampilan Bianca Jodie di babak Spektakuler 2 Indonesian Idol 2018. Maia mendengar masih adanya nada fals saat Jodie menyanyikan lagu penyendiri milik Nadia Fatira.

Untuk itu Maia Estianty mengimbau Bianca Jodie melatih lagi kepekaan telinganya terhadap nada musik, agar suaranya masuk dengan musik dari lagu itu.

Kritikkan Maia Estianty sempat mendapat protes dari penonton. Maia dinilai terlalu galak memberi masukkan terhadap Bianca Jodie.

"Eh, aku tuh sama anak-anak juga begini. Anakku saja sampai nangis. Saya begini berarti saya tuh sayang sama Jodie," ujar Maia Esianty, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam.

Tak hanya melatih kepekaan terhadap nada musik, ada satu pekerjaan rumah lagi yang diberikan Maia kepada Bianca Jodie. Yakni mengatur pernapasan di saat bernyanyi. "Satu lagi, tolong perbaiki nafasnya," pungkas Maia Estianty.

Walaupun menuai kritik Maia Estianty, Indonesia memilih Bianca Jodie tetap berada di panggung Indonesian Idol 2018. Bersama 10 finalis lainnya, Jodie akan kembali berjuang di babak Top 11. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait