Syahrini Jadi Pemeran Utama Sekaligus Isi Soundtrack Film Bodyguard Ugal-ugalan

Supriyanto | 23 Februari 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini akan membintangi film komedi berjudul Bodyguard Ugal-ugalan. Film produksi MD Pictures yang akan dirilis dirilis pertengahan Juli 2018 itu juga menampilkan Tamara Blezsynski dan Muhadkly Acho.

Tidak hanya berakting, Syahrini juga dikontrak untuk mengisi soundtrack. Kamis (22/2) malam, Syahrini memulai proses rekaman di studio milik Melly Goeslaw, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Filmnya akan rilis di bulan Juli Insya Allah, kalau tidak ada halangan. Kemudian juga lagunya lucu, sesuai dengan tema filmnya," ujar Syahrini.

Syahrini semula dijadwalkan masuk studio rekaman pukul 19.00 WIB. Namun dengan alasan jadwal yang padat dan jalanan macet, mantan duet Anang Hermansyah itu baru tiba pukul 21.30 WIB.

Mengenakan kaos putih ketat dan rambut panjang tergerai, Syahrini datang ditemani Rani, adik sekaligus merangkap manajer.

Syahrini mengaku tidak kesulitan main film Bodyguard Ugal-ugalan, pasalnya pelantun Sesuatu itu tak perlu menjadi orang lain. 

Beberapa waktu lalu, Manoj Punjabi produser MD Pictures mengungkapkan, kesulitan mengajak Syahrini main film. Menurut Manoj, mengatur waktu Syahrini yang membuat proses syuting harus diundur.

Syahrini berharap, film dengan genre komedi ini bisa menghibur masyarakat Indonesia. "Semoga penonton Indonesia bisa tertawa. Karena ini juga dipersembahkan untuk Industri film indonesia semoga bisa memuaskan semua pihak," pungkas Syahrini.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait