Syuting Film di Surabaya, Agatha Chelsea Berburu Rawon dan Tahu Tek

Wayan Diananto | 2 Maret 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (1/3) kemarin, Agatha Chelsea (16) memperkenalkan film terbaru Mata Dewa. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Brandon Salim, Nino Fernandez, dan Ariyo Wahab. Mata Dewa diklaim sebagai film Indonesia pertama yang mengusung tema olahraga basket. Selain kepuasan, Agatha Chelsea mengaku makin cinta olahraga gara-gara syuting film ini.

"Sisi positif film ini membuat saya tertarik olahraga. Dulu ketika diajak teman berolahraga dengan cepat saya katakan, 'Oh, no!' Ternyata olahraga selain bikin sehat, bisa dilakukan dengan cara yang fun banget. Untuk olahraga, saya suka sekali berenang," terang Agatha Chelsea dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Agatha Chelsea menjalani syuting film Mata Dewa selama tiga minggu. Salah satu lokasi syutingnya berada di Surabaya. Ia mengaku senang bisa syuting di Surabaya. Menurut Agatha Chelsea, Surabaya sangat menyenangkan dan salah satu kota paling rapi di Indonesia.

"Saya punya banyak teman di sana. Jadi ketika syuting ada jeda dua hari, saya langsung mengajak teman-teman berwisata kuliner. Kami berburu makanan autentik dan yang paling lezat tentu saja rawon dan tahu tek. Selain berwisata kuliner, kami menjelajahi beberapa mal di Surabaya," pungkas Agatha Chelsea.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait