Main "Ada Cinta Di SMA", Kiki “CJR” Kesulitan Menemukan Chemistry dengan Agatha Chelsea

Wayan Diananto | 3 Oktober 2016 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis (6/10) nanti, CJR merilis film terbaru Ada Cinta Di SMA. Dalam film tersebut, CJR beradu akting dengan sejumlah pemain muda berbakat besar seperti Caitlin Halderman, Gege Elisa, dan Agatha Chelsea.

Salah satu personel CJR, Teuku Rizky (18) bersyukur mendapat lawan main yang kooperatif. Itu memudahkan para personel CJR selama syuting.

Rizky mengatakan, proses syuting film Ada Cinta Di SMA sangat menyenangkan. Syuting berlangsung selama 18 hari termasuk membayar utang adegan.

“Ada dua hal yang menantang dari syuting film ini. Pertama, memerankan siswa SMA pemalu sementara saya sehari-hari tipikal yang sangat-sangat santai. Kedua, agak kesulitan mendapatkan chemistry dengan Agatha Chelsea karena saya kelas 3 SMA sementara Agatha kelas 2 SMP,” aku cowok yang akrab disapa Kiki itu di Jakarta, pekan lalu.

Perbedaan usia ini tampaknya berpengaruh pada cara Rizky dan Agatha saat tampil di depan kamera. Beruntung, kesulitan itu berhasil diatasi dengan interaksi lebih intens, membaca skenario lebih sering, dan arahan dari sutradara Patrick Effendy.

Rizky optimistik, film Ada Cinta Di SMA akan disambut antusias oleh para Comate (penggemar CJR-red).

“Saya berharap penggemar terhubung dengan film ini. Tema film ini sangat universal, yakni persahabatan, keluarga, dan perasaan cinta di masa SMA. Semoga orang ketika keluar dari bioskop, merasakan bahagia. Setidaknya bisa tersenyum setelah menonton film ini,” Rizky berharap.

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait