Penampilan Ghea Kembali Menurun di Babak Top 7 Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 5 Maret 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Ghea di babak Top 7 Indonesian Idol 2018 di luar ekspektasi para juri. Sebab, penampilan Ghea dinilai kurang maksimal membawakan lagu How Far I'll Go yang dipopulerkan Auli'i Cravalho.

Padahal, penampilan Ghea pekan lalu sangat memukau. Wajar jika ekspektasi para juri bahwa Ghea bisa tampil jauh lebih bagus di babak Top 7 ini.

"Aku rasa Ghea enggak mampu menaklukkan lagu ini. Kayaknya faktor wownya kurang, kamu juga kayaknya kurang sperktakuler. Sudah berusaha tapi kamu kayak lemas membawakannya," ujar Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3) malam.

Bunga Citra Lestari pun merasakan hal yang sama seperti Judika. Apalagi sejak awal, ada musik yang kurang pas. Menurut Bunga, Ghea terkesan memaksakan membawakan lagu ini.

"Aku rasakan apa yang Judika rasakan. Kamu kayak enggak yakin aja. Minggu lalu kamu bagus sekali, makanya ekspektasi kita jadi bagus lagi. Hari ini kamu kayak baru tahu lagunya dan dipaksakan," papar Bunga Citra Lestari.

Sekadar mengingatkan, Ghea tampil memukau di babak Top 8 pekan lalu. Saat itu Ghea bawakan lagu Aku Cinta Kau dan Dia yang dipopulerkan Ahmad Band.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait