Kembali dengan Nama Dita, Meichan Mengaku Stres Vakum dari Dunia Hiburan

Supriyanto | 16 Maret 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tak lagi menjadi bagian dari Duo Maia, tahun 2015 Meichan memutuskan vakum dari dunia hiburan dan hengkang ke Singapura mengikuti suami tercinta. Tiga tahun berlalu, Meichan pun kembali dengan nama panggung dan imej baru.

Pemilik nama lengkap Dita Anggraeni itu mengaku, sempat stres saat vakum tidak melakukan aktivitas sebagai seorang musisi.

"Pokoknya saat vakum itu aku stres namanya musisi nggak kerja. Makanya sekarang aku balik ke Jakarta lagi, pengin aktif jadi musisi di Indonesia," ungkap Meichan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Meichan yang mengubah nama panggung sebagai Dita itu menceritakan, kembalinya ke industri musik ditandai dengan single terbaru dengan genre house music.

"Aku pengin lebih asli sebagai Dita. Karena terus terang lagu aku sekarang house music, itu musik kesukaan aku nomor satu. Aku tuh jarang dengerin pop malah. Makanya ketika project ini genre aku sebenarnya, genre yang aku suka," terang Meichan.

"Kalau yang pertama ini lagunya ajaib, nanti project kedua pengin lebih komersil. Karena aku pengin karyaku beda. Karena setelah keluar project ini aku pengin nama Dita long term. Jadi tunggulah karya Dita selanjutnya," pungkas Meichan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait