Joan Tegar Menerima Keputusan Tersisih dari Indonesian Idol 2018

Altov Johar | 10 April 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joan harus mengubur impiannya menjadi juara Indonesian Idol 2018. Pasalnya, Joan menjadi kontestan yang harus angkat koper di babak Top 3 Road to Grand Final, meninggalkan Abdul dan Maria.

Tak tampak kesedihan di wajah Joan saat Daniel Mananta selaku host, membacakan hasil akhir perolehan vote di babak ini. Joan justru merasa bersyukur langkahnya di Indonesian Idol bisa sampai di babak tiga besar.

"Joan merasa ini semampu Joan yang bisa dikasih, ini lah Joan. Mau bilang sedih, tapi Joan. bersyukur kepada Tuhan bisa sampai di sini," ungkap Joan, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4) dini hari.

Joan tak merasa beban meski harus pulang di babak ini. Dia yakin, ada hikmah yang bisa dipetik di balik eliminasi yang diterimanya. Padahal hanya tinggal langkah lagi Joan berada di babak final.

"Joan sih positif thinking, do the best. Kalau Joan pulang atau tidak, let it flow. Joan syukuri dan semua kisah di Indonesian Idol adalah proses yang sangat luar biasa, pengalaman indah," ucapnya.

Kepulangan Joan sekaligus menjadi tanda, ajang Indonesian Idol 2018 sudah mencapai puncaknya. Sebab Abdul dan Maria menjadi dua kontestan tersisa, yang akan bertarung di babak grand final. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait