Sinopsis Shani Hari Ini Rabu 16 Mei 2018 Episode 70

Andira Putri | 16 Mei 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

Vinayak menghentikan Maha Dewa masuk Kailash. Shani menegur Vinayak atas kesombongannya. Shani lalu menaruh Vakradristhi ke trisula Maha Dewa.

Maharishi Kashyap tiba untuk menghentikan aksi Maha Dewa. Sayang, usahanya terlambat karena Maha Dewa sudah siap menerima kutukan. Trisula Maha Dewa kemudian memenggal Vinayak.

Dewi Parvati menyaksikan putranya terbunuh. Dewi Parvati menanyakan alasan di balik aksi tersebut. Shani menjelaskan bahwa Vinayak melarang Maha Dewa datang ke Kailash dan menunjukan kesombongan.

Sinopsis Shani hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

Dewi Parvati marah melihat kematian Vinayak. Shani dan Wishnu pun tidak bisa berbuat apa-apa. Sementara Gajasur bersiap menyerahkan kepalanya sebagai pengganti Vinayak.

Gajasur mengutarakan hal tersebut kepada Shani dan Wishnu. Shani kemudian membawa kepala Gajasur kepada Kailash. Akhirnya Dewa Shiva mengembalikan Vinayak lewat kekuatannya.

Shani memutuskan untuk tinggal di Indralok. Ini merupakan ganjaran atas perbuatan Dewa Indra. Keputusan Shani membuat Dewa Indra tercengang.

Dewa Shiva, Brahma, dan Wishnu ingin menghadirkan Dewa Ram. Sosoknya merupakan avatar baru Dewa Wishnu untuk menandai pergantian era. Perubahan era juga membuat tanggung jawab Shani bertambah. Kekuatan jahat semakin merajalela.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Rabu 16 Mei 2018.

(dira/172/040717)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait