Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Jumat 29 Juni 2018

Andira Putri | 29 Juni 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Jumat 29 Juni 2018.

Roy menghadapi kuntilanak dengan anak buah setan hijau di rumah angker. Kuntilanak tersebut menculik orang-orang dan menyekapnya dalam rumah. Teror terjadi di tengah Hutan Lestari yang menjadi tempat penelitian anak sekolah.

Bu Desi mengadakan penelitian di hutan tersebut dan meminta semua siswa kelas datang. Sebagai guru yang paling tidak mempercayai Roy, Bu Desi mengingatkannya untuk tidak berpura-pura mendapat firasat buruk agar bisa bolos.

Roy memang menerima firasat buruk tentang Hutan Lestari. Roy berteriak di kelas sambil menyuruh siswa tidak datang kesana. Bu Desi lalu memanggil orangtua Roy dan meminta mereka tidak memanjakannya.

Setelah bertemu Bu Desi, Papa Roy berubah menjadi galak. Mama Roy merasa suaminya berlebihan dalam mengikuti ucapan Bu Desi. Andy juga merasa ada sesuatu yang tidak beres dari Papa Roy.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Jumat 29 Juni 2018.

Roy akhirnya tetap pergi ke Hutan Lestari. Disana Bu Desi diarahkan ke lokasi penelitian yang baru oleh penjaga hutan. Ternyata sosok tersebut adalah kuntilanak yang menyamar.

Lokasi penelitian baru menjadi tempat penculikan siswa sekolah. Roy kemudian diserang aroma gaib sehingga masuk dalam kondisi trance. Roy tidak menyadari apa yang terjadi di sekitarnya.

Roy lalu sadar dan tinggal bersama kuntilanak yang menyamar sebagai Bu Desi. Roy tidak tahu jika Bu Desi dan teman-temannya sudah digiring dan disekap hantu ke rumah angker.

Kuntilanak lalu membuat Roy pingsan. Ketika sadar, Roy sudah berada di rumah penjaga hutan bersama Pak Edi. Pak Edi mengusulkan Roy untuk meminta jasa dukun agar bisa menemukan Bu Desi serta teman-temannya.

Ternyata Roy mendapat firasat bahwa Pak Edi bekerjasama dengan dukun. Mereka mengendalikan setan untuk menculik manusia. Setelah itu, mereka berusaha menemukan manusia untuk mendapat bayaran besar.

Pak Edi ditangkap oleh Pak Jo. Kain putih yang ditempel ke rambut kuntilanak juga ditemukan. Roy berencana mengusir hantu dengan menggunakan air yang dicampur daun kelor serta didoakan.

Saat Roy hendak melakukan hal tersebut, keluarganya datang. Pak Edi kaget melihat mereka. Ini karena Pak Edi sengaja menyuruh hantu untuk mendekati Papa Roy sehingga tidak percaya omongan anaknya.

Roy bergegas menyiramkan air ke kain, tetapi dukun merebutnya. Aksi kejar-kejaran pun terjadi hingga mereka tiba di rumah angker. Roy lalu melihat teman-temannya dan Bu Desi tengah disekap disana.

Roy menyiramkan air ke rambut kuntilanak. Para hantu marah dan mengancam untuk ikut membawa dukun serta Pak Edi. Dukun juga mengancam untuk mencelakai keluarga Roy jika hal tersebut terjadi.

Kesal, Roy akhirnya menyiramkan semua air ke rambut kuntilanak. Para hantu menyerang dukun serta Pak Edi lalu membawa mereka. Akhirnya teman-teman Roy dan Bu Desi berhasil diselamatkan.

Demikian sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo hari ini, Jumat 29 Juni 2018.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait