Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 30 Agustus 2018 Episode 30

Panditio Rayendra | 30 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 30 Agustus 2018 Episode 30.

Laras gelisah di luar mobil Sandra, Laras cemas. Sandra cukup lama. Apa Laras susul aja? Laras tapi memikirkan mobil ditinggal disini, aman nggak? Laras memerhatikan sekeliling, sepi.

Bianca sudah cemas, karena dadakan kenapa dipanggil ya? Tapi Bianca ketemu sama Reza. Bianca nanyain. Reza juga nggak tau, dari tadi sudah nunggu. Bianca belum duduk, tapi dipanggil sama tim produksi.

Mobil Sandra melaju di jalanan. Laras masih memerhatikan Sandra, dari tadi diam aja? Sandra sibuk dengan pikirannya, gimana kalau Rani meninggal? Sandra bisa dituduh mencelakai? Bisa dipenjara dong?

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 30 Agustus 2018 Episode 30.

Vino dan Revan sudah di the Brick. Ahua ngelayanin, capek banget rasanya. Bolak balik. Metty nggak kerja di restoran, Ahua keteteran. Vino minta Ahua mikir positif, bolak balik, itu olahraga, perut bisa nyusut nanti.

Leon sedang di hotel. Vino mau pamerin, kalau lagi ngumpul sama siapa aja. Vino ngarahin hape ke Revan, Laras, Sandra. Leon anggap Vino pamer. Leon hanya ingin tahu, Laras dan Revan beneran tinggal di rumah Vino?

Sandra buru buru pamit. Laras balik bareng Revan dan Vino. Laras terima kasih sama Sandra sudah nganterin. Sandra buru buru ke mobil, Vino dan Laras ke arah lain.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 30 Agustus 2018 Episode 30.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait