Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Selasa 4 September 2018 Episode 59

Nanda Indri Hadiyanti | 3 September 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 4 September 2018. 

Shrishti di teras dan mengatakan jatuh cinta tidak pernah disengaja. Dia menemui Sameer dan mengungkapkan tentang apa yang ada di dalam hatinya.

Karan menaiki sepeda yang ditemuinya di pinggir jalan. Melihat itu Prita tak tinggal diam karena menganggap Karan telah mencurinya. Dia berteriak dan membuat Karan terpaksa mengembalikannya. 

Sementara itu, dalam perjalanannya bersama Karan, Prita terpaksa harus bermalam di rumah tua yang dikenal berhantu. Karan ikut menemaninya menginap di sana. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 4 September 2018. 

Prita mengaku dirinya tidak percaya dengan hal mistis. Dia pun cuek meski saat memasuki rumah itu banyak kelelawar yang hidup di dalamnya. 

Karan mencari cara untuk membuat Prita mengakui bahwa sebenarnya dirinya ketakutan tidur di sana. Karan memakai topeng dan mengerjai Prita yang sedang tidur di atas jerami. 

Di lain tempat, Kritika bicara pada Sameer dan membahas soal Shrishti. Di mengatakan pada Sameer, Shrishti sosok gadis yang cerdas dan percaya diri dan rasanya tidak mungkin bisa jatuh cinta dengan seseorang yang sebodoh Sameer. Kritika ingin tahu reaksi Sameer, sementara itu Shrishti ternyata mendengarkan pembicaraan itu. 

Demikian sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Selasa 4 September 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait