Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 5 September 2018

Panditio Rayendra | 5 September 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 5 September 2018

Dara sambil tiduran chat sama Leon. Pokoknya mau foto terbagus pas besok Leon ke pantai. Harus kirimin banyak, dan yang keren. Leon jawab BBM, mau yang apa? latar belakang ombak? Dara senyum geli, ngeledekin.

Revan melihat Bimo, Revan tadinya mau pergi, tapi sadar soal hilangnya Rani. Revan menanyai Bimo. Bimo jelasin nggak menemukan Rani.

Marco minta Bimo ceritakan sudah berapa hari cari Rani. Bimo ungkap sudah telusuri hutan, juga sekitar tempat jatuhnya Rani. Bimo temukan anting. Dan ini milik Rani. Ini sekitar tempat longsornya tebing. Marco kaget.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 5 September 2018.

Dapur the piers. Semua sedang sibuk, Vino masuk, semua noleh kaget, Vino biang, Mulai hari itu, dia yang akan menjadi manager di The Piers. Vino sidak, koki pada baris. Vino ngeliat kebersihan. Vino sudah bikin ceklist. Koki saling pandang nggak paham.

Dara lagi nyetir. Hape bunyi. Dari Laras. Laras tanya Dara lagi dimana? Dara jelasin lagi nyetir. Dara akan hubungi 15 menitan lagi, pas sampai rumah. Laras minta Dara di rumah saja. Dara heran, tapi Laras nanti akan ke sana.

Dara sudah mandi, saat itu heran karena hapenya bunyi terus. Banyak yang ngeping BBM nya. Dara kaget, karena Laras sudah muncul di situ. Intan dan Raka juga ngapain kemari? Laras peluk Dara. Dara bingung. Laras minta Dara sabar.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 5 September 2018.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait