Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 5 September 2018

Panditio Rayendra | 5 September 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 5 September 2018.

Kei lagi diperiksa Dokter. Dokter memberikan resep obat yang harus ditebus. Emon nanya suami saya ini kenapa ya Dok. Dokter menjelaskan perlu dilakukan pemeriksaan salah satunya CT scan. Kei dan Emon cemas.

Tari, Nyak Ida Rojak, Reza di kantor polisi minta bertemu dengan Andra. Andra lalu dibawa ke ruangan oleh Polisi. Babeh nanya lo kenapa sampe bisa begini? Andra jelasin semua ke Babeh dan Reza.

Reza sama Rojak mendatangi polisi dan bilang ke Polisi dia minta Andra dibebaskan dengan jaminan. Polisi bilang gak bisa. tapi kalo Andra mau bebas, harus dicabut laporannya oleh si pelapor yakni Rimba.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 5 September 2018.

Rimba baru sampai di rumah. Milka shock banget lihat kondisi Rimba. Milka tanya ke Rimba abis berantem lagi ya. Rimba hanya menjawab, yah sama orang yang sok jagoan di jalanan lah.

Di rumah, Emon masak sama Astri. masak sop daging buat Kei. Ketika itu ada bbm dari Hendra. info jadwal balapan. Emon membaca serius. Astri kepo. Emon dengan takut takut mau gak mau ceritain.

Ceu Dedeh tiba di kantor polisi dan ketemu sama Tari yang nungguin dia di beranda. Ceu Dedeh tanya sama Tari kenapa bisa sampai di kantor polisi. Tari ceritain karena Andra mukulin Rimba.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Rabu 5 September 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait