Sinopsis Indra Ketujuh Hari Ini Kamis 6 September 2018 Episode 37

Nanda Indri Hadiyanti | 6 September 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Indra Ketujuh Hari Ini Kamis 6 September 2018. 

Gentayangan Makhluk Penyebar Maut

Sejak bisa melihat mahluk mahluk gaib, bisa melihat masa lalu seseorang, Amanda semakin diteror oleh mahluk-mahluk halus itu. Amanda juga sering mendapat bisikan gaib. Amanda selalu diikuti jin kuntilanak yang mengaku sebagai qodamnya. Jin kuntilanak itu tidak bisa masuk ke raganya Amanda. Jin Kuntilanak masuk ke Rara, neneknya dan jiwanya Dias. Amanda semakin syok, stress dan tertekan. 

Amanda minta tolong Roy supaya menutup mata batinnya. Roy merasa, apa yang didapat Amanda dari Tuhan langsung, tidak bisa ditentang dan dihindari. Harus diterima dengan iklas. Jin kuntilanak itu bukam qodamnya Amanda. Jin itu kiriman nenek Rara. Amanda kaget.

Nenek Rara adalah nenek kandungnya yang usianya 70 tahun lebih tapi wajahnya seperti wanita berusia 30-an. Nenek Rara, menurut Roy, sudah mati 13 tahun yang lalu. Raganya yang sudah menjadi mayat dipinjam jin wanita yang ingin hidup abadi di raga manusia.

Sinopsis Indra Ketujuh Hari Ini Kamis 6 September 2018. 

Sementara itu Arya, pacar Amanda menginginkan pemotretan prewed dilakukan di lokasi yang sama. Pemotretan pertama gagal, Arya ingin melakukan yang kedua kalinya. Pemotretan Prewed yang kedua kalinya berhasil meskipun mengalami gangguan dari mahluk gaib. Nenek Rara ini pun muncul.

Roy memberitahu Amanda, dua kali mau menikah dan gagal karena calon suaminya tewas sebelum hari H disebabkan oleh nenek Rara. Amanda kaget. Korban ketiga adalah Arya.

Kedeketan Roy dan Amanda menbuat Arya cemburu. Arya masih saja bersikap kasar sama Amanda. Amanda dan Arya kaget ketika nenek Rara memintanya dalam waktu dua hari ke depan menikah. Amanda langsung takut,  Arya tewas. Pada malam itu, Roy berusaha mencegah apa yang akan dilakukan nenek Rara. Di dalam raga mati nenek Rara ternyata terdapat jin cantik jahat. 

Roy berhasil menyingkirkan jin cantik di dalam raga mati nenek Rara. Jin itu pergi, nenek Rara jadi mayat yang sudah membusuk. Sudah 13 tahun membusuk. Amanda sedih. Jenazah nenek Rara dikuburkan dengan layak.

Pemain Indra Ketujuh Hari Ini Kamis 6 September 2018. 

01.Kevin Leonardho sebagai Roy
02.Nadia Vega sebagai Amanda
03.Naomi Zaskia sebagai Dias
04.Aditya Rino sebagai Arya
05.Alex Wu sebagai Rara
06.Ananda Akmal sebagai Dodo

Demikian Sinopsis Indra Ketujuh Hari Ini Kamis 6 September 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait