Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Senin 10 September 2018 Episode 15

Christiya Dika Handayani | 9 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Senin 10 September 2018.

Raja Phillips sudah mati dan Alexander sebagai putranya, menyelesaikan upacara terakhirnya. Laachi mencoba meyakinkan ibunya bahwa Puru dan Raja Bamni tidak bersalah dan tidak ada hubungannya dengan penghancuran Dasyu Lok. Tetapi ia tidak mendengarkannya. Puru yang dikelilingi tentara Faarsi, terlibat dalam pertempuran. Alexander mengatakan kepada rakyatnya untuk menyerang dan menaklukkan Bharath.

Perayaan Holi berlangsung di Pourav Rastra. Anusuya menjadi khawatir karena Puru tidak terlihat di mana pun. Anak-anak suku Dius membuat Kanishk mabuk dan membiarkan Hasti di kamarnya. Hasti menusuk Kanishk di belakang dan menyalahkan Puru. Laachi dan yang lainnya tertipu. Mereka pun dikelilingi oleh tentara Faarsi.

Bamni diberitahu bahwa Dassiu telah pergi dengan barang-barang berharga yang dicuri dari perbendaharaan. Di sisi lain, Bamni melihat putranya, Kanishl, tidak sadar dan dibawa oleh Puru ke kamarnya. Puru mengatakan Kanishk diserang. Puru memutuskan menghentikan penyerang Kanishk sebelum ia kabur.

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Senin 10 September 2018.

Puru disalahkan karena menyerang Kanishk untuk menyelamatkan Hasti. Rencana Darius bekerja dengan sempurna karena Kanishk juga menyalahkan Puru karena serangan itu. Kanishk mengaku melihat Puru berdiri di belakangnya tepat setelah ia ditusuk dari belakang. Ibu Kanishk meminta Raja Bamni memberi keadilan untuk putranya dan meminta Puru dihukum karena kejahatannya.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Senin 10 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait