Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Jumat 7 September 2018 Episode 14

Christiya Dika Handayani | 6 September 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Jumat 7 September 2018.

Puru dan Laachi melawan tentara Faarsi dengan memainkan permainan 'siapa yang membunuh lebih banyak?' untuk memutuskan siapa petarung yang lebih baik. Di sisi lain, Barsin menghadapi Darius dan menanyakan mengapa ia akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang Bharati dan itu adalah putra Bamni, Kanishk. Puru memberi tahu Laachi tentang kebenaran soal kebakaran di Dasyu Lok. Ia pun memintanya untuk mempercayainya.

Sambil membuka patungnya, Philip mengungkapkan niatnya menyerang Persia. Pembunuh yang dikirim Olympia, bersiap membunuh Philip. Sementara itu, Puru memberi tahu Anusuya bahwa Persia akan mengambil harta karun Paurav Rastra dan ia pun akan menghentikannya.

Puru melihat Hasti dalam perayaan Holi. Ia pun mencoba menemukannya di antara kerumunan. Posenius menyerang Phillips dengan menusuk perutnya. Hal ini membuat Phillip pingsan. Rencana Puru untuk menghentikan kapal-kapal Faarsi ke darat gagal karena Darius menipu dan menghukumnya hingga mati.

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Jumat 7 September 2018 Episode 14.

Raja Phillips sudah mati dan Alexander sebagai putranya, menyelesaikan upacara terakhirnya. Laachi mencoba meyakinkan ibunya bahwa Puru dan Raja Bamni tidak bersalah dan tidak ada hubungannya dengan penghancuran Dasyu Lok. Tetapi ia tidak mendengarkannya. Puru yang dikelilingi tentara Faarsi, terlibat dalam pertempuran. Alexander mengatakan kepada rakyatnya untuk menyerang dan menaklukkan Bharath.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Jumat 7 September 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait