Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini Senin 17 September 2018 Episode 68

Nanda Indri Hadiyanti | 17 September 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 17 September 2018. 

Shrishti membawa antiseptik untuk Sameer. Sameer menolak. Tapi Shrishti berjanji akan memberitahu rahasia mengapa dia kesal dengannya di rumah pertanian.

Sameer akhirnya mau diobati, tetapi berteriak setelah Shrishti membasuh lukanya dan dia langsung memeluk Shrishti. Sarla yang baru pulang merasa curiga karena teriakan Sameer.

Sameer menjelaskan kepada Sarla bahwa ini bukan seperti yang dia pikirkan. Di lain tempat Prithvi membawa Sakshi ke kamarnya. Tapi Shirleen tiba-tiba datang ke rumah Prithvi. 

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 17 September 2018. 

Dia memutuskan untuk mengejutkan Prithvi dan membuka kunci kamar dengan kunci duplikat. Dia terkejut melihat Prithvi dengan Sakshi di tempat tidur. Shirleen langsung menampar Sakshi. 

Prithvi mencoba menjelaskan kepada Shirleen, tapi Shirleen terlanjur marah dan menganggap Prithvi telah mengkhianatinya. Sakshi bertanya kepada Prithvi siapa sebenarnya Shirleen. 

Prithvi mengatakan jika Shirleen adalah kekasihnya dan dia memiliki kunci duplikat kamarnya. Kesal dengan penjelasan Prithvi, Sakshi juga menuding Prithvi sebagai laki-laki yang suka mempermainkan wanita. 

Demikia sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari ini Senin 17 September 2018. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait