Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 2 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 2 Oktober 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 2 Oktober 2018

Monica melihat Wahida berjalan keluar dari kamarnya dan mengarah ke ruang tengah dan dapur. Dia pun segera bersiap-siap beraksi. Ketika berpapasan Monica bertanya pada Wahida mau makan apa. Monica akan memesankan makananan untuknya dari restoran. Wahida heran karena tidak ada satu pun pembantu di rumah tersebut pada hari itu.

Wahida jalan ke paviliun dan melihat Puspita berbaring di ranjang. Wahida marah karena merasa semua orang sedang kesusahan di rumahnya, Puspita malah tidur. Wahida mulai kesal dengan perilaku keluarga Suci.

Doni sedang melayani pelanggan di kafe. Silvy tiba di sana. Silvy malu saat melihat Doni. Sementara Doni merasa minder karena wanita yang disukai melihatnya sebagai pelayan. Pupus sudah kesempatannya mendekati Silvy, pikir Doni.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 2 Oktober 2018

Suci dan Marcel pulang ke rumah. Monica kaget dan pura-pura mengepel di ruang tamu. Marcel heran Monica melakukan pekerjaan itu. Monica kembali memainkan dramanya, dia bilang kalau para pembantu mogok kerja.

Marcel dan Suci masuk ke dalam kamar untuk mandi dan bersiap-siap. Saat itu Marcel bilang ke Suci baru saja mendapatkan BBM dari klien besar untuk bertemu sebentar di kantor. Sehabis itu dia akan menuju restoran. Suci mengangguk.

Suci masuk ke paviliun, dia melihat Puspita sedang beristirahat di ranjang. Suci tampak panik dan bertanya apakah ibunya baik-baik saja. Puspita bilang, baik-baik saja. Suci memberi tahu ibunya kalau dia mendapatkan pekerjaan.

Bunga sedang bersiap-siap. Dia berpakaian rapi. Farhan bertanya Bunga mau ke mana. Bunga bilang dia berencana pergi makan malam di luar dengan Aditya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Selasa 2 Oktober 2018

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait