Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 16 Oktober 2018 Episode 11

Christiya Dika Handayani | 15 Oktober 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

Khawatir terkait niat Dev, Durga memutuskan untuk memindahkan Payal dari rumah sakit. Dev lalu mengutakan keinginannya bertemu Payal pada Durga. Sementara itu, Aakash memberitahu Durga tentang Ganguly yang mengambil keuntungan dari Nandini.

Durga menolak keinginan Dev menemui Payal. Durga pun memberitahu Dev jika kondisi mental Payal yang tidak stabil. Keduanya lantas membahas kematian Nitya. Sementara itu, dedikasi Shaurya terhadap proyek rumah sakit membuat Sakshi dan Durga terkesan.

Durga berteman dengan putri Ganguly bernama Sagarika. Kemudian dengan bantuan Durga, Sagarika mengetahui hubungan Ganguly dan Nandini. Sagarika yang marah lantas menemui Nandini. Nandini lalu mengungkapkan bahwa Ganguly yang memaksanya memiliki hubungan terlarang dengannya.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Selasa 16 Oktober 2018 Episode 11

Sagarika meminta ibunya jujur soal perselingkuhannya Ganguly. Di sisi lain, untuk mengalihkan perhatian Dev dari kasus Payal, Suchitra memintanya bertanggung jawab dengan sekolahnya. Sementara itu, Rajnath panik karena menyadari bahwa ia telah meninggalkan ponselnya di rumah.

Sakshi yang menemukan pesan Raima di ponsel Rajnath, mengatakan kepadanya agar Shaurya segera menikah dengan Sagarika. Sementara itu, karena desakan Aakash dan Durga, Sagarika memarahi Ganguly yang telah berselingkuh. Sementara itu, Sonali memegang file kasus Payal.

Durga mengetahui tentang seseorang yang memegang file berisi kasus Payal. Di sisi lain, Ganguly memecat Nandini dari pekerjaannya. Sementara itu, keluarga Goenka menghadiri pesta Ganguly. Shaurya menawarkan Durga tumpangan, dan ia memberitahu tentang video yang dibuatnya untuk Ganguly. Di pesta itu, Rajnath mengusulkan soal pernikahan Shaurya dan Sagarika.

Dev dan Durga menari bersama di pesta. Dev lalu memberi tahunya tentang buku harian Nitya. Sementara itu, kejahatan Ganguly terungkap setelah videonya yang telah ditukar oleh Durga diputar. Usaha Ganguly membuktikan dirinya tidak bersalah pun sia-sia setelah Sagarika mengungkapkan hal yang sama. Apa yang akan dilakukan Ganguly sekarang?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait