Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 29 November 2018

Wida Kriswanti | 29 November 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Kamis, 29 November 2018. 

Emon kembali menghubungi Kei yang belum ada kabarnya. Tapi handphone-nya tetap belum aktif. Emon lalu menghubungi sekretaris Kei yang mengatakan kalau Kei sedang pergi keluar sebentar. Saat Emon bertanya ke mana perginya Kei, sang sekretaris hanya bilang mungkin Pak Kei sedang keluar makan. 

Andra bersiap pergi dengan motornya hendak pulang, ketika Emon menghubungi dan mengabarkan kalau Kei tidak bisa dihubungi. Emon juga cerita soal Vito yang menemui Sasya dan malah membuat Pak Edi kumat sakit jantungnya. 

Akhirnya, Kei tiba di kantor dan mendapat informasi dari sekretaris kalau ada orang yang mencarinya, salah satunya Bu Eva. Sadar kalau handphone-nya tidak aktif, Kei buru - buru menyalakannya karena cemas Emon juga mencarinya. 

Sementara itu Rimba berada di bengkel bersama Finny. Finny sendiri sedang sibuk kerja mendata pembukuan bengkel. Rimba memperhatikan Finny yang begitu sibuk dan tiba - tiba terpikir untuk memberi kejutan. 

Pulang ke rumah, Vito yang datang dalam keadaan babak belur mengaku habis dipukuli Kei. Kei sendiri sudah ditahan dan informasi ini pun tak lama sampai ke anak - anak Rainbow yang sedang berada di basecamp. Memanfaatkan keadaan, Vito bicara baik - baik dan penuh sayang ke Sasya agar ia memaafkan dirinya. Dengan begitu, ia pun akan mencabut tuntutan kepada Kei. Apa yang akan dilakukan Sasya?

Demikian sinopsis Anak Langit SCTV hari ini, Kamis, 29 November 2018. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait