Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018 Episode 19

Christiya Dika Handayani | 16 Desember 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 17 Desember 2018.

Arohi memutuskan akan mengikuti audisi di Mumbai. Ia lalu menghubungi salah satu murid ayahnya dulu yang berada di Mumbai bernama Ayesha. Namun Ayesha justru terkesan tidak mau menerima kedatangan Arohi. Arohi akhirnya bertekad datang ke Mumbai tanpa meminta bantuan siapapun. Saat itu, Arohi dan Sur yang baru pulang ke rumah, mengetahui ayah mereka menjual semua buku dan alat musiknya untuk mendapatkan uang agar dirinya bisa pergi ke Mumbai.

Rupanya, Arjun telah menyuruh staf nya membeli semua peralatan Hari dengan harga mahal. Arjun pun menyimpan semua itu dalam sebuah kamar dan menyuruh pelayannya merawat semua benda tersebut. Arohi akan pergi ke Mumbai bersama adik-adiknya. Sebelum pergi, ia menyisihkan uang pemberian ayahnya dan memberikannya pada Ayesha untuk keperluan rumah dan perawatan ayahnya.

Sementara itu DK pulang dalam keadaan mabuk. Arjun lantas membawanya ke kamar. Arjun berpesan pada pelayannya untuk merawat ayahnya dengan baik saat dirinya pergi nanti. Savita dan DK pun berdebat karena Savita merasa DK tidak mampu menghentikan Arjun yang hendak pergi. Arjun membawa kopernya dan menatap seluruh sudut rumah. DK menghampirinya dan berusaha melarangnya pergi karena ia tidak akan mampu bertahan tanpa uang yang cukup. Tapi Arjun bersikeras dan berkata ia akan menangani semuanya.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018 Episode 19.

Sementara Arohi tengah berdoa demi kesuksesannya dalam memulai petualangan barunya. Setibanya di Mumbai, Arohi turun dari kereta dan berdesak2an. Arohi hampir terjatuh, namun Arjun memeganginya. Arohi terkejut melihat Arjun dan bertanya mengapa ia mengikutinya. Arjun lalu beralasan bahwa dirinya tidak bisa tinggal lagi bersama ibunya dan memutuskan datang ke Mumbai. Antara dan Sur lalu mengajak Arohi segera pergi dan menyuruhnya untuk tidak memperdulikan Arjun.

Arohi dan adik-adiknya menuju halte bus, tapi tiba-tiba hujan. Arohi pun terpaksa hujan-hujanan karena tidak ada seorangpun yang mau memberikan tempat berteduh. Arjun pun mulai menari di antara hujan dan membuang barang-barang berharganya di jalanan. Orang-orang lantas berebut memunguti barangnya dan itu membuat Arohi serta adik-adiknya pun mendapat tempat berteduh dalam halte bus.

Arohi dan adik-adiknya tiba di rumah Ayesha. Tapi Ayesha terkesan cuek menerima kedatangan mereka. Arohi kemudian mengetahui kalau Ayesha menjadi tim penyelenggara konser Karan Singh. Arohi pun meminta bantuan Ayesha agar bisa bertemu dengan Karan. Setelah mengetahui semua peraturannya dari Ayesha, Arohi pun bersedia menyanggupi agar dirinya bisa bertemu Karan. Ayesha juga berpesan agar Arohi segera mencari tempat tinggal karena dia tidak bisa tinggal lebih dari dua hari dirumahnya.

Setelahnya, Arohi dan adiknya sempat berkunjung ke restoran, namun keduanya mengurungkan niat karena harganya yang terlalu mahal. Namun saat itu, pelayan restoran mengatakan jika malam itu semua makan gratis karena ada seorang pria yang telah membayar. Ternyata, Arjun lah yang telah membayar semuanya. Di sisi lain, Arohi dan Sur tengah membahas akan tinggal dimana setelah Ayesha sudah mengusir mereka.

Arjun yang mendengar semua ini kemudian bergegas ke apartemen Ayesha dan mengaku jika dirinya adalah keponakan pemilik apartemen yang melakukan kontrol. Arjun melihat kekasih Ayesha dan memperingatkan bahwa jika ia ingin dirinya tutup mulut maka ia harus membawa Arohi dan Sur kembali. Ayesha pun menuruti kemauan Arjun. Namun Ayesha diminta untuk merahasiakan semuanya dari Arohi. Ayesha lantas mencari Arohi dan Sur. Setelah menemukan mereka, Ayesha meminta mereka kembali ke apartemennya. Arohi dan Sur pun kembali ikut bersama Ayesha. Arjun menatap mereka dari kejauhan sambil tersenyum puas.

Tiba saat konser Karan Singh. Arohi dan Sur menunggu Ayesha di luar. Tapi Ayesha tidak berhasil meyakinkan bosnya untuk mengizinkan Arohi masuk. Arohi dan Sur mencoba memaksa masuk, tapi penjaga 1 melarangnya. Penjaga 2 pun mengusir Arohi dan Sur. Tapi Arjun berhasil menyuap penjaga 2 untuk meminjamkan seragamnya. Arjun lalu dengan tipuannya berhasil mengelabui penjaga 1 hingga penjaga 1 sendirilah yang membawa masuk Arohi dan Sur ke dalam. Di dalam pun Arjun berhasil membuat panitia penyelenggara yakin kalau Arohi dan Sur adalah tamu spesial Karan.

Karan pun memulai konsernya dan menyapa semua penggemarnya. Tapi kemudian Karan mulai menyanyi bersama seorang wanita dan mereka menyanyikan lagu milik Arohi yang dinyanyikan saat Arohi mengikuti kontes dimana Karan sebagai jurinya. Arohi pun terkejut mendengar lagunya di sabotase Karan.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 17 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait