Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 17 Januari 2019 Eps 146

Christiya Dika Handayani | 17 Januari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 17 Januari 2019 Eps 146

USAHA BANGKRUT SUAMI SERAHKAN ANAK UNTUK DITUKAR HARTA

Oglek di santet seseorang yang menaruh dendam dan sakit hati padanya. Ini karena ia di tolak saat melamar kerja di percetakan milik Oglek. Orang itu ingin percetakan Oglek hancur. Oglek yang senang mendapat banyak orderan, mendadak merasa diikuti mahluk hitam besar. Tiba-tiba makhluk itu masuk ke tubuh Oglek dan membuat sekujur tubuhnya sakit. Oglek pun marah-marah menahan sakit di tubuhnya. Tika yang sedang hamil mencoba membantu Oglek. Namun ia malah di dorong dan membuatnya jatuh. Tika mengalami pendarahan dan membuat perutnya kontraksi hingga ia pun melahirkan, di bantu oleh Wisnu dan para tetangga yang mendengar teriakan Tika dan Dafa.

Namun kelahiran anak kedua Oglek sangat tidak diinginkan Oglek, karena ia merasa sangat terbebani mempunyai dua anak. Kelahiran anak keduanya ini pun dianggap membawa sial karena bertepatan dengan kelahiran anaknya, percetakannya terbakar oleh ilmu hitam kiriman. Oglek sangat shock dan marah. Wina sekretaris yang juga selingkuhan Oglek memilih hengkang dan meninggalkan Oglek yang bangkrut.

Oglek pun depresi. Ia memutuskan untuk mencari ilmu hitam agar bisa membuat perusahaannya bangkit kembali. Namun di tengah pertapaannya, Oglek tidak sengaja menginjak kaki seribu yang menganggu pertapaannya hingga kaki seribu itu mati. Ternyata kaki seribu itu adalah jelmaan anak dari ratu kaki seribu. Ratu pun sangat marah anaknya di injak mati.

Oglek langsung di buru oleh siluman ratu kaki seribu. Ia menginginkan nyawa anak Oglek untuk menggantikan nyawa anaknya. Akhirnya Oglek memberikan tumbal bayinya dengan syarat siluman ratu kaki seribu memberinya kekayaan dan membebaskannya dari segala guna-guna yang menyerangnya. Siluman kaki seribu menyetujuinya, asal Oglek mau menjadi suaminya dan melayaninya setiap malam jumat. Oglek pun setuju.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 17 Januari 2019 Eps 146

Tika sangat terpukul dan sedih dengan kematian bayinya. Ia merasa nada yang aneh saat bayinya dimandikan karena banyak keluar kaki seribu yang membuat heboh. Oglek jadi kesal dan memilih untuk mengurus bisnisnya yang mulai ramai lagi. Wisnu datang dan siap bantu Tika mengurus pemakaman bayinya.

Oglek pun sangat takjub dengan janji siluman ratu kaki seribu, karena usahanya jadi lebih maju, banyak orderan dan tawaran kerja sama. Wina pun kembali pada Oglek. Oglek menjadi sangat senang. Ia lalu minta Oglek memenuhi janjinya untuk jalan-jalan berdua.

Siluman ratu kaki seribu meminta Oglek untuk melarang Tika masuk ke kamarnya dan menginginkan Dafa juga menjadi tumbalnya. Tika yang akhirnya mengetahui persunggihan yang dilakukan Oglek sangat kaget. Ia membawa kabur Dafa dengan pertolongan Wisnu. Dibantu Wina, Oglek mencoba mencari Tika. Namun siluman ratu kaki seribu yang cemburu dengan Wina, menjadikan Wina tumbalnya. Tetapi ia tetap menginginkan Dafa untuk memperkaya Oglek.

Tika berusaha menyadarkan Oglek untuk meninggalkan persunggihan yang akan merugikan oglek dan mengorbankan anak-anaknya. Tapi Oglek tidak peduli. Tika lalu menitipkan Dafa pada Wisnu yang ternyata orang yang memiliki dendam dan mengguna-gunai Oglek. Wisnu mengurung Dafa karena ia tidak ingin Dafa jatuh ke tangan Oglek dan dijadikan tumbal untuk bisa nembuat Oglek kaya.

Wisnu menyuruh dukunnya menghancurkan kembali usaha Oglek. Tapi siluman kaki seribu berhasil menggagalkan. Wisnu pun tidak terselamatkan. Tika panik dan berusaha menyelamatkan Dafa. Namun mata Oglek tetap buta. Ia lalu membawa Dafa untuk dipersembahkan kepada Siluman ratu kaki seribu.

Teman Oglek yang bernama Hery datang membawa orang pinter untuk menyelamatkan Dafa dan juga Tika. Ia pun meminta Oglek untuk bertobat.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 17 Januari 2019 Eps 146

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait