Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Jumat 25 Januari 2019 Episode 15

Trias Ismi | 25 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Jumat 25 Januari 2019.

Cha Soo Hyun hendak mengatakan keinginannya untuk berpisah dari Kim Jin Hyuk. Namun belum sempat ia mengutarakan niatnya, Kim Jin Hyuk memberikan hadiah berupa tempat kamera yang dibuat sendiri olehnya. Hal itu membuat Cha Soo Hyun tersentuh dan mengurungkan niatnya.

Ayah Cha Soo Hyun membuat keputusan yang sangat berani. Setelah mengundurkan diri dari pemilihan presiden, ia pergi menemui jaksa dan melaporkan pernah mendapatkan dana politik ilegal dari sebuah perusahaan. Pemimpin Taegyeong, Kim Hwa Jin pun kaget dengan hal itu. Cha Soo Hyun juga sangat mengkhawatirkan ayahnya karena keputusannya untuk membeberkan kebenaran itu.

Kim Jin Hyuk menunggu Cha Soo Hyun dan mengantarkannya pulang. Namun di tengah perjalanan Cha So Hyun mengajak Kim Jin Hyuk minum teh karena ia harus bilang sesuatu. Dengan wajah yang sangat sedih Cha Soo Hyun akhirnya menyampaikan keinginannya untuk berpisah dengan kekasihnya itu. Cha Soo Hyun menjelaskan alasannya untuk berpisah, tapi Kim Jin Hyuk tak mau melakukannya dan memohon untuk tak meninggalkannya.

Kim Jin Hyuk mendengar pembicaraan kedua orang tuanya sehingga ia mengetahui jika ibunya yang meminta Cha Soo Hyun untuk putus dengannya. Ibu Kim Jin Hyuk dimarahi oleh suaminya, tapi ia tetap bersikeras dan mengatakan tak menyesal telah melakukannya. Ibu Kim Jin Hyuk merasa ia melakukan hal yang benar untuk melindungi putranya dari sakit hati. Kim Jin Hyuk yang mengerti kebenarannya akhirnya langsung pergi menemui Cha Soo Hyun.

Kim Jin Hyuk meminta Cha Soo Hyun untuk kembali dengannya. Cha Soo Hyun mengatakan jika sebenarnya alasannya berpisah bukan karena ibu Kim Jin Hyuk. Ia merasa sedih saat melihat keluarga Kim Jin Hyuk sedih karena menjadi perhatian publik gara-gara berhubungan dengan Cha Soo Hyun. Kim Jin Hyuk menangis dan tetap memohon, tapi Cha Soo Hyun tetap tak mau kembali padanya dan segera pergi meninggalkannya.

Ketua Kim memberitahu Kim Jin Hyuk soal rencana Cha Soo Hyun yang akan melakukan perjalanan bisnis jangka panjang ke Kuba. Hal itu membuat Kim Jin Hyuk bertanya-tanya apa sebenarnya tujuan Cha Soo Hyun. Ia merasa sangat bersedih dan mengetahui jika Cha Soo Hyun juga sangat menderita. Kim Jin Hyuk hendak menulis surat pengunduran diri dari hotel Donghwa tapi ia mengurungkan niatnya dan memberanikan diri untuk menemui Cha Soo Hyun di kantornya.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Jumat 25 Januari 2019.

(trias / wida)

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait