Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 28 Januari 2019 Episode 554 - 555

Binsar Hutapea | 28 Januari 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 28 Januari 2019 Episode 554 - 555.

Aris dan Rossy tiba di kantor. Mereka lalu bertemu dengan Putra yang antar Yuni ke kantor. Putra dan Yuni sekalian membagikan undangan pernikahan mereka. Putra menjelaskan hanya pernikahan kecil, karena ini pernikahan ulang mereka. Tapi keduanya ingin ada orang-orang terdekat mereka hadir. Dan dengan semua yang terjadi belakangan ini, walau bagaimanapun keduanya adalah orang terdekat Putra dan Yuni. Aris dan Rossy ikut senang. Aris dan Rossy bilang mereka pasti akan hadir. Rossy tampak memperhatikan undangan pernikahan Putra dan Yuni. Rossy malah jadi membayangkan desain undangan pernikahannya dengan Aris sambil senyum-senyum sendiri.

Yuni tampak melihat semua itu. Sambil memberi berkas ke Aris, Yuni ia menanyakan kepada Aris soal Rossy. Kapan Aris akan kembali membina rumah tangga. Ia juga bilang Rossy bisa jadi istri yang baik untuk Aris. Aris tercekat. Aris menatap Yuni dan ajak Yuni bicara di taman. Yuni bingung. Aris dan Yuni bicara. Aris minta maaf. Tapi biar bagaimapun Aris tetap hanya bisa ngobrol banyak dengan Yuni. Aris malah jadi curhat soal Rossy. Aris bingung dan galau karena dia yakin dia mau komitmen ke Rossy tapi sulit mengungkapkan perasaannya. Aris tak tahu apa itu karena masa lalu dengan Yuni, atau karena memang masih ada perasaan dengan Yuni.

Yuni lantas minta Aris untuk berani mengungapkan cinta ke Rossy dan minta Aris jangan menyia-nyiakan wanita sebaik Rossy. Aris awalnya ragu, karena dia belum yakin soal perasaanya ke Yossy. Yuni lalu bilang apa yang Aris rasakan ke Rossy sama dengan apa yang dia rasakan ke Putra. Akhirnya Aris dan Yuni malah saling berjanji untuk menyatakan perasan mereka ke pasangan masing-masing sebagai tanda mereka sudah betul-betul memutuskan untuk move on. Yuni juga meyainkan Aris bahwa cinta itu kan tidak selalu harus menggebu-gebu seperti cinta mereka dulu. Aris dan Yuni lantas bertatapan.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 28 Januari 2019 Episode 554 - 555.

Rangga berada di rumah. Ia kemudian mendapat telepon dari petugas lab. Hasil tes DNA sudah keluar. Rangga bilang akan segera ke sana. Rangga menghampiri Afifah dan kasih tahu hasil lab udah keluar. Dia mau membawa Indi dan Rifat ke lab buat menunjukkan kalau Rifat bukan anaknya. Riris malah mengatakan langsung saja melaporkan Indi ke polisi! 

Rangga, Afifah, Rifat, dan Indi sudah ada di rumah sakit. Petugas keluar dan siap membacakan hasil tes DNA. Mereka lalu dipanggil ke
ruangan. Hasil tes DNA dibacakan. Dokter mengatakan hasil tes menyatakan bahwa NDA Rifat 90 persen cocok dengan Rangga dan itu berarti Rifat anak kandung Rangga. Rangga dan Afifah syok. Rangga bilang tak mungkin. Tapi Indi sudah menangis-nangis karena Rangga masih saja mengelak tak mengakui Rifat sebagai anak. Rangga tetap bilang itu tak mungkin. Hasil tes pasti salah. Tapi dokter bilang hasil tes tak mungkin salah. Rangga marah dan tak mau mendengar keterangan dokter dan menarik Afifah pergi dari sana. 

Rangga dan Afifah ada di parkiran rumah sakit dan mau pulang. Afifah masih syok. Afifah malah minta Ragga melepaskan tangannya dan minta ia mengakui semuanya. Rangga kaget. Afifah bilang hasil tes sudah bilang Rifat itu anak Rangga. Tak apa-apa melakukan kesalahan di masa lalu, tapi rangga harus mengakui dan mau tanggung jawab. Rangga tetap bilang tidak. Rangga dan Afifah pun berantem. Afifah ahirnya mencegat taksi dan naik taksi. Rangga panik. Ragga bergegas masuk mobil dan menyusul Afifah.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 28 Januari 2019 Episode 554 - 555.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait