Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 24 Januari 2018 Episode 548 - 549

Binsar Hutapea | 24 Januari 2019 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 24 Januari 2018 episode 548 - 549

Putra menjenguk Yuni. Perawat kemudian bilang ke Putra kalau dokter ingin bertemu dengannya untuk membahas masalah istrinya, Yuni.  Putra membiarkan si perawat mengira Yuni istrinya. Rupanya Yuni mendengar percakapan itu. Tapi ia mengira yang berbicara dengan perawat adalah Ivan. Yuni lalu keluar mencari-cari Ivan.

Dokter tampak bicara dengan Putra. Dia bilang secara fisik Yuni sudah stabil dan bisa pulang siang nanti. Siapa tahu setelah pulang dia bisa mengingat kembali. Tapi dokter minta jangan diforsir. Dokter juga pesan ke Putra, sebaiknya tetap libatkan orang-orang yang masih diingat Yuni. Putra tercekat. Itu berarti dia harus melibatkan Aris. Yuni lalu menghampiri Putra yang sedang berbicara dengan dokter. Yuni bertanya pada dokter soal perawat yang tadi berbicara dengan suaminya. Yuni lalu diberi tahu Putra adalah suaminya. Yuni membantah. Putra lalu serbasalah. Dokter lalu mengalihkan pembicaraan dan membawa Yuni masuk kamar rawat lagi.

Aris dan Rossy berada di kantor. Putra menelepon. Putra mengabarkan Yuni sudah bisa keluar dari RS. Ia lalu bertanya apa Aris dan Rossy bisa mendampingi Yuni. Pasalnya dokter berpesan agar melibatkan orang-orang yang Yuni ingat. Aris tercekat. Putra lalu dengan pedih bilang dia akan melakukan hal itu demi Yuni.  Putra bilang tak mungkin ia melibatkan Ivan. Jadi Putra minta bantuan Aris. Aris lantas bilang ke Putra dia dan Rossy akan ke sana nanti.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 24 Januari 2018 episode 548 - 549

Tante Indy memaksa Rifat datang lagi ke rumah Rangga. Rifat bilang mereka tak percaya padanya. Tante Indy geram. Ia akhirnya kasih foto dan suruh Rifat datang ke sana membawa foto itu. Tante Indy bilang dengan foto ini mereka pasti percaya. Rifat tertegun menatap foto itu. Riris di rumah saat ada pintu rumahnya diketuk. Ketika membuka pintu, Riris kaget melihat Rifat lagi. Riris kesal dan mengusirnya. Afifah di dalam kamar mendengar suara ribut-ribut. Afifah keluar. Dia kaget dan tak tega melihat Rifat datang lagi. Afifah lantas menenangkan Riris. Afifah kemudian mencoba bicara dengan Rifat. Sebenarnya apa yang dimaui Rifat. Rifat tetap bilang mau ketemu ayahnya. Ini membawa foto papanya. Rifat kasih foto itu, Afifah terima. Afifah kaget. Itu seperti foto Rangga, tapi waktu masih muda. Di samping pria itu ada wanita muda. Rifat Riris juga kaget lihat foto itu. Mereka heran, kok anak ini bisa punya foto ini? Riris jadi curiga.

Saat itu Aji dan Wiwik datang untuk memberi buah lontar dan kelapa ijo. Riris malah menyemprot Aji dan menunjukkan foto Rangga (padahal itu kembaran Rangga) muda yang ditunjukkan oleh anak tersebut. Aji dan Wiwik juga ikut kager melihat foto itu. Riris menduga, jangan-jangan dulu Rangga memang pernah menghamili anak orang. Aji dan Wiwik marah. Afifah tetap berusaha menenagkan. Akhirnya Aji usir anak itu. Rifat kemudian memberi foto itu ke Afifah dan minta disampainkan ke papanya. Afifah serbasalah. Tak tega, ia menerima foto itu. Mumet, Afifah menelepon Rangga yang sedang mengurus event kliennya bersama Vino. Afifah kasih tahu apa yang telah terjadi. Rangga kaget.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 24 Januari 2018 episode 548 - 549

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait