Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019

Panditio Rayendra | 6 Februari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019

Finny cerita Soal keanehan Rimba Ke Arik. Arik manggut manggut sambil berpikir, lalu dia minta maaf soal masa lalu dia sama Finny. Waktu itu Arik sempat deketin kamu karena disuruh sama Niko.

Seseorang terima telepon, Arik langsung ngaku sebagai Randy. dia tertarik ikut FC tapi dia pengen lihat Game FC malam ini juga. Orang itu bilang lokasinya selalu tersembunyi. kalau mau ke sini, harus kita jemput.

Reza dalam perjalanan ke rumah Kei, mau jemput anak anak Panti. Tapi Dedeh kaget, dia lihat Tari lagi menunggu Angkot, Dedeh minta Reza berhenti dan menepi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019.

Dedeh keluar dari mobil langsung memeluk kangen ama Tari, Tari juga terharu dan kangen sama Dedeh padahal baru beberapa hari aja tidak ketemu. Dedeh minta Tari kembali ke Andra.
Hiro membawa Ayumi pulang, Bik Aah yang tidak suka ama Ayumi kaget dan kesal. Sementara Milka menyambut dengan baik, apalagi tahu kalau Ayahnya Ayumi meninggal. Ayumi memeluk Milka sambil menangis sedih.

Rimba turun dari mobil. Rimba melihat sekitar. Panitia minta Hape Rimba. Rimba kasih. Mereka suruh Rimba siap siap, sampai ada Waktu Games dimulai, Rimba masuk ke Lokasi Game.

Milka berusaha menenangkan Ayumi, Ayumi curhat ama Milka. dia merasa Sepi, takut hidup sendiri. Milka bilang tenang semua akan baik baik saja. Ayumi bilang dia takut tidur sendiri, dia boleh tidur sama Milka. Milka kaget dan tepaksa mengangguk.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 6 Februari 2019.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait