Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 7 Februari 2019

Binsar Hutapea | 7 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 7 Februari 2019.

Toni pamit ke Toilet, Zacky manggut saja lantaran pandangannya fokus ke Monitor. Di toilet, Toni tampak kesal sendiri, dia memukul tembok sambil minta maaf pada Rimba.

Milka dan Ayumi tampak sedang mengobrol, Ayumi banyak korek soal Hiro. Milka bilang panjang ceritanya lalu berharap besok lusa dia bisa melanjutkan usaha ayahnya membuka lagi Kentary.

Zacky kesal, dia tidak menyangka Rimba bisa melewati dua penjegal.  Putri dalam hatinya malah lega. Ternyata Putri tetap pengin Rimba selamat di FC tersebut. Zacky berdiri, bilang dia harus siap siap. Andra dan yang lainnya jadi ikut mencemaskan Rimba, lalu ada yang bilang harus kasih tahu Hiro soal ini. Andra coba telepon Hiro tapi tidak diangkat. Finny lalu bilang apa ini ini Putri.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 7 Februari 2019.

Putri melihat ponselnya, ada panggilan. Tapi dia tidak menyimpan telepon Finny.  Saat diangkat, Finny langsung tanya soal Rimba. Putri jadi kesal lalu tertawa. Putri lalu bilang Rimba miliknya,

Zacky berhenti dan menerima telepon dari Toni. Toni langsung kasih tahu Zacky ada yang membocorkan lokasi FC ke Hiro. Dia sudah ada di gerbang masuk. Zacky tampak kesal, dia tidak peduli pada Hiro.

Kei masuk rumah.  Lampu gelap, dia berjalan pelan-pelan ke arah kamar Kei. Lalu lampu menyala. Ternyata Emon, Bu Astri, dan Mang Toha ada di sana sambil melototi Kei. Kei jadi senyum dan mengucap salam.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 7 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait