Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Kamis 28 Februari 2019

Binsar Hutapea | 28 Februari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 28 Februari 2019.

Pintu kamar Aslan terbuka, ternyata Aulia yang masuk. Aslan yang sedang dalam keadaan lemah kaget Aulia datang. Aulia mendekat dan sangat perhatian pada Aslan. Ia bahkan mau membawa Aslan ke rumah sakit.

Di klinik, dokter periksa Aslan. Dokter bilang Aslan demam tinggi karena sebelumnya kedinginan. Aslan keceplosan mungkin karena habis kehujanan. Aulia kaget, kehujanan di mana? Kapan?

Melly dan Gugun melihat keadaan Aslan. Melihat Aulia memapah Aslan, Gugun buru-buru menarik Melly dan bilang mereka saja yang membawa Aslan masuk.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 28 Februari 2019.

Saat sampai ke tempat latihan, Reyhan hanya bertemu manajer Kristal. Sang manajer bilang kalau Kristal ada keperluan mendadak dan sudah balik ke Jakarta. Manajer lalu kasih kotak hadiah ke Reyhan.

Hanum masuk kamar Debby dan kaget karena lacinya agak terbongkar. Lalu ada uang 100 ribu yang tergeletak di lantai. Hanum ketakutan, jangan-jangan ini kelakuan Mas Angga. Hanum buru-buru membereskan.

Angga pulang dan bilang ke Fathin dia mau ajak Fathin jalan-jalan biar tak bete. Fathin manyun, memang ada duit? Angga bilang ada. Hanum kemudian datang dan langsung mengomel ke Angga soal itu. Ternyata Rama dan Debby  juga datang. Rama kelepasan mengomeli Angga. Melihat itu Fathin malah girang dalam hati karena dari sikapnya, Rama sepertinya masih peduli banget pada ibu.

Sinopsis Cinta Buta SCTV hari ini Kamis 28 Februari 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait