Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 4 April 2019

Panditio Rayendra | 4 April 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 4 April 2019

Andra sudah mau pulang bawa Zahra, tapi tiba-tiba Zahra nangis dan dia angkat dari stoller, digendong-gendong, tapi ketika itu malah muncul anak anak Joker pakai topeng gitu. Andra kaget apalagi dia pegang Zahra.

Ternyata Sasya masih dalam mobil nunggu dan melihat itu semua senang banget, yes! Berhasil juga, Emon pasti kesal banget Andra tidak bisa jagain anaknya.  Sasya nelpon Emon.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 4 April 2019

Emon tampak lagi mual, karena hamil muda. Dedeh dan Nyak Ida saling pandang curiga. Terutama Dedeh yang ngalamin punya anak, dia bilang ke Nyak Ida dengan berbisik, dia curiga Emon hamil. Nyak Ida kaget.

Emon, Bu Astri, Nyak Ida dan Dedeh tampak menuju taman malah ketemu dan papasan sama Anak Joker yang bawa Bayi Zahra, ketika itu Anak Joker mau kabur malah muncul Toni naik motor, dia langsung hajar anak Joker.

Bu Astri langsung marahin Andra. Andra minta maaf, Emon tidak menyalahkan Andra. Bu Astri tetap menyalahkan Andra. Bu Astri udah pusing banget di sana, ngajak Emon buru buru pulang, tapi ketika itu Emon mual lagi.

Sasya pulang manggil Bu Irene, tapi dia malah syok melihat ada Gerry dan Pak Edi disana lagi ngerawat Junior. Sasya nanya ngapain Gerry ada disini?!! Pak Edi bilang Gerry kesini diminta Bunda untuk jagain Junior.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 4 April 2019

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait