Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019

Panditio Rayendra | 8 Mei 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019.


Rifat tanya emang Adel beneran sakit?!! Adel terdiam, lalu dia jawab. Dia lagi enggak bisa belajar, dia lagi sedih karena Cang Salim malah pergi nemenin Mamah Dedeh ke Arab.
Rimba tampak lagi kerja, lagi bantuin Pak Robert.. Ketika itu hape Rimba bunyi, Rimba terima telpon dari Milka.. Milka kasih tahu Rimba, dia curiga sama Bude Merry, tingkahnya aneh kikuk.
Mobil Herman sengaja berhenti, Finny tiba. Finny langsung berhenti dan turun dari motor menghampiri Herman, Finny minta uangnya kembali.. Herman tanya kenapa kan udah dikasih ke Herman.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019.
Toni lewat dan berhenti, dia melihat Milka masuk mobil lalu pergi. Toni yang bonceng Ayumi, Ayumi langsung nyuruh Toni bikin Milka celaka. Ayumi jadi tidak punya mobil juga gara gara Si Milka.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019.


Gerry, Jaylani dan D Bronx yang baru pulang kampus, mereka kaget ternyata mereka melihat Finny fight melawan Herman. Gerry, Jaylani dan D Bronx segera menghampiri mau nolong Finny.
Hiro naik motor mau ke sekolah Keysa melihat Adel lagi lari mengejar si Jambret. Hiro langsung menyusulnya dan menghadang si Jambret dengan motornya. Hiro hajar si Jambret, Adel ambil lagi hapenya dan tampak lega.
Milka menyetir dan lihat spion, dia kaget lihat Ayumi dan Toni. Milka kesal juga sama mereka, tapi Milka harus segera ke Sekolah Keysa. Milka tancap gas.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait