Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019

Panditio Rayendra | 8 Mei 2019 | 14:45 WIB

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019.
Aslan ditempak kerja catering-nya, nampak kelelahan, tapi Aslan tetap memaksakan diri untuk bekerja. Dia mau jadi orang sukses. Tiba-tiba Irma datang, Irma langsung ngomong ke Aslan soal Aulia. Irma menuduh Aulia nilep duitnya yg harusnya untuk belanja bahan-bahan membuat kue. Aslan kesal sama Irma, Aslan langsung pergi ingin cek keadaan Aulia. Irma mengancam akan memecat Aslan kalau menemui Aulia.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019.
Debby bingung mau memanfaatkan uang yang ditemukan itu untuk apa. Debby akhirnya ingat teman sosialita nya yang dulu menawari untuk investasi di bisnis berlian. Debby ingin invest bisnis berlian, dia juga urung bercerita sama Aulia dan Rama soal uang itu.
Aulia masih sedih dengan usaha nya yang tiba-tiba hancur karena ada yang memfitnah dia memakai bahan kadaluarsa. Reyhan, Melly dan Gugun menghibur Aulia, Reyhan sempat curi-curi kesempatan sama Aulia, Gugun langsung usilin Reyhan.
Aslan tiba ditempat Aulia. Aulia berkaca-kaca seolah ingin menumpahkan kesedihannya kepada Aslan. Reyhan langsung sadar bahwa untuk saat ini mungkin hanya Aslan yang bisa hibur Aulia. Reyhan ajak Melly dan Gugun pergi.

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Rabu 8 Mei 2019.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait