Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019

Panditio Rayendra | 27 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019

Rimba berhasil menyalip dan berhenti depan Toni, Rimba turun dari motor dan menghampiri Toni lagi. Rimba langsung hajar Toni. Toni kaget dan heran. Rimba bilang, lu kalah dari gua, lu harus insyaf!

Gerry keluar dari masjid dengan cemas, dapat telpon dari Jaylani. Awalnya Gerry tampak malas gitu tapi kemudian dia angkat. Jaylani kasih tau dia udah dapat alamat pemilik mobil yang di depan rumah Sasya.

Toni berhasil melarikan diri, anak buah Toni juga ikut melarikan diri. Rimba mau ngejar tapi di tahan sama Hiro. Rimba tampak kesal karena Toni masih saja tidak berubah. Hiro ngajak Rimba lanjut jalan..

Jaylani CS tiba tidak lama kemudian Gerry juga tiba. Jaylani jelasin ini alamat Mobil yang bawa Sasya pergi.. tapi mobilnya tidak ada disini. Ketika itu Bono lihat mobil datang dan kasih tahu Jaylani..

Hiro dan Rimba sampai di rumah. Arik Cs lega Hiro pulang dengan selamat. Arik minta maaf sudah memberitahukan semuanya ke Rimba. Hiro bilang gak apa apa. Saat itu Arik menyarankan Hiro untuk menelpon Maira, keliatannya Maira sangat mencemaskan Hiro.

Hiro mengeluarkan hapenya dan kaget mendapatkan banyak telpon masuk dari Maira dan juga teman temannya... Hiro berusaha telpon Maira tapi gak diangkat, telpon Rai juga gak diangkat.

Jaylani CS masih berusaha ngejar mobil Anton.. Gerry tampak emosi banget, dia terus merapat ke mobil anton sambil nendang nendang mobil Anton dan teriak nyuruh berhenti. tapi Anton terus ngebut.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Juni 2019

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait