Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019

Binsar Hutapea | 2 Agustus 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019.

Keisya mau balik ke rumah, tapi di halaman depan rumah Fandi, dia melihat ada Rama di sana. Keisya syok. "Lah cowok itu kok di sini. Kok dia bisa tahu rumah gue di sini? Aduh bener-bener, mau apa sih dia ama gue?" kata dia. 

Mirza yang penasaran lalu berkata, "Jenar, kamu kan baru sampai Jakarta katanya, kok kenal sama dia?" Rama bilang itu bukan urusan Mirza. Rama ajak Jenar pergi sebentar, ada yang mau Rama omongi. Tapi Mirza melarang.

Keisya terpaksa angkat telepon, dia lagi di taman dekat rumah. "Lo di mana?" tanya Mirza. Keisya bilang dia di taman deket rumah. Mirza suruh Keisya jangan ke
mana-mana. "Duh suara Kak Mirza marah besar. Mati deh gue," Keisya membatin. 

Raisa mendatangi Keisya sambil marah-marah. Raisa bahkan sampai jambak rambut Keisya. "Lo udah gila? Kenapa ambil mobil sembarangan," kata Raisa. Keisya
enggak mau kalah. "Siapa kakak marah-marah? Kakak itu cuman pacar Kak Mirza, bukan kakak kandung gue," kata dia. 

Sampai rumah, Pram masih marah. Apalagi pas melihat mobil Mirza tak ada. Mirza bilang dipinjam sama Ivan. Pram kesal karena mobil mahal dipinjamkan ke teman. "Lain kali Papi enggak mau beliin kamu lagi," kata Pram. 

Pram ke halaman belakang dan menuju pojokan sepi. Pram menelepon seseorang dengan berbisik-bisik. Terlihat ada sesuatu disembunyikan Pram. Mirza melihat ayahnya menelepon di pojokan sambil berbisik. Mirza galau.

Di kamar, Raisa menangis memeluk bantal. Ayu masuk dan menenangkannya. Raisa tanya ke Ayu, mohon supaya Jenar dipindahkan. "Nggak perlu kerja di rumah ini kan?" ucapnya.  Ayu tersadar, dia menanyakan apakah Raisa cemburu lihat Mirza antar Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 2 Agustus 2019

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait