Ikatan Cinta Tadi Malam: Al Peluk dan Selamatkan Andin dari Rooftop, Angga Menyukai Michelle

Vallesca Souisa Minggu, 24 Januari 2021 10:00:23
Ikatan Cinta (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam, Sabtu (23/1) memasuki episode 135. Bisa dibilang episide ini, jadi episode ter-baper. Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) masih terperangkap berdua di rooftop. Momen yang bikin kikuk. Andin sebel, terkunci di sana bersama Al. Namun Al berusaha memanfaatkan situasi ini untuk bisa mendapat "maaf" dari Andin. Al tetap berusaha baik dan memperlihatkan perhatiannya pada Andin.

Al menyuapi Andin dan memaksanya makan. Melihat Andin kedinginan, Al memberikan jas miliknya dan memakaikannya pada Andin. Mereka berbicara dari hati ke hati. Andin mengatakan, dia bukan pembunuh Roy tapi ia juga tahu, tak ada yang mempercayainya.

Dinginnya malam makin menusuk. Membuat Andin menggigil. Al khawatir melihat ini. "Sini, pegang tangan saya."

"Apaan, sih kamu mas," ucap Andin yang urung.

"Pegang tangan saya, kamu kedinginan kan," pinta Al. Lama-lama, akhirnya Andin memberikan tangannya juga. Al menggenggam kedua tangannya erat, sambil menggosok-gosoknya agar hangat. Lalu ia juga memeluk Andin, menghangatkannya.

Perhatian dan kebaikan Al bikin hati Andin galau. Bingung, di satu sisi masih tersisa kecewa dan sakit hati atas kebohongan Al. Tapi di sisi lain, ia tahu ada perhatian dari Al yang bikin benteng pertahanannya luluh.

"Kenapa setiap kali ku butuh seseorang menyelamatkanku. Kamu selalu ada di sampingku. Tapi di saat yang bersamaan kamu menggores luka di hatiku," ucap Andin dalam hati.

Di tempat lain, Angga yang lagi dinner sama Michelle mulai jatuh hati pada Michelle. Malam itu di cafe Angga berkelahi dengan Nino. Perkelahian ini bikin Michele jatuh pingsan. Angga panik membawa Michele ke rumah sakit.

Makin lama-lah Al dan Andin terperangkap di rooftop. Al ambil tindakan. Al nekat mengajak Andin turun dari lantai paling atas pakai tali. Mulanya Andin tak mau karena takut.

"Dengar saya, Ndin. Saya tidak akan membiarkan kamu jatuh. Percaya saya," bilang Al dengan tegas. Setali berdua. Mereka saling berpelukan erat. Duh, ini jadi momen romantis semalam yang bikin baper. Tali putus, tak jauh dr tanah. Keduanya mendarat juga. Meski tubuh Al harus tertumbuk keras aspal.

Ah, gimana ini kelanjutannya? Apakah setelah peristiwa di rooftop ini Al dan Andin akan berbaikan? Ikuti lagi kisahnya di RCTI, pukul 19.30 WIB malam ini.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.