Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Redaksi | 18 Agustus 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Afandy pulang ke rumah dengan kecewa. Sudah dua hari dia mencari Aulia tapi tidak juga ketemu. Inggit terkejut, saat Afandy bilang kalau dia sempat ke rumah penjual roti itu mencari Aulia.

Saat akan masuk ke kamar, Afandy sempat mengancam Isti dengan marah, kalau sampai terjadi sesuatu dengan Aulia, ia tidak akan pernah memaafkannya.

Keesokan paginya, Inggit berpesan pada Inah, kalau dua hari lagi Radit akan berangkat kemping bersama teman-temannya.

Wahida bergegas hendak pergi dan Herdy menahan. Ia curiga Wahida akan membuntuti Amara dan memaksa bertemu dengan Miranti.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Di dalam mobil, Miranti meminta Amara mencicipi roti brand barunya. Ternyata rasanya sama enaknya.

Erika mulai rewel karena Wahida tidak pulang juga. Erika minta Herdy mencari ibunya. Erika tidak mau makan karena uang Herdy hanya cukup untuk beli makan di warung.

Di kantornya Afandy gelisah karena Aulia yang kabur dari rumah belum juga ada kabar.

Amara sedang membuat teh hangat di belakang. Amara terkejut saat mendengar teriakan Wahida, kalau dia sudah tahu rumah Tante Liza.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait