Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Redaksi | 13 Agustus 2021 | 13:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Isti yang mengantar Radit dan Aulia sekolah geram melihat Amara dan karena kesalnya itulah Isti nekat mau menabrak Amara. Amara tersengggol mobil Isti, hingga akhirnya jatuh tersungkur, karena tidak sengaja. Kepala dan tangan Amara terluka, hingga terkulai di tanah.

Kenzie berlari ke arah Amara dan teriak histeris. Sementara Aulia yang masih di dalam mobil nekat mau turun menolong Amara, tapi ditahan Isti. Kenzie yang melihat Amara terluka berlari ke depan mobil menghalangi Isti sambil menangis.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Kenzie panik dan akan mengembalikan roti roti Amara ke tempat Miranti sekalian mau kasih tahu Miranti. Tapi setelah Kenzie datang bersama Miranti, Amara sudah tidak ada.
Sementara itu Isti yang mendapat kabar kalau Aulia keluar dari sekolah mengajak Afandy mencari Aulia. Tapi di jalan mereka malah bertengkar hebat.

Sementara di rumah Herdy, Wahida marah-marah karena Amara belum juga datang.

Cinta Amara merupakan sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Cinta Amara tayang mulai Senin 9 Agustus pukul 14.15 WIB di SCTV. Adapun Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait