Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Redaksi | 20 Agustus 2021 | 14:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Vanesa tampak mencari jam tangannya kemanapun tapi enggak ketemu, sampai Safira heran dan tanya cari apa? Vanesa bilang jam tangan.

Wilan membawakan baju badut ke Ken dan minta Ken datang ke coffee shop sambil membawa tulisan Maudy, I love you. Ken heran, pakai baju badut?

Anita pakai syal menutupi kepala agar tak dikenali, mengintip Argadana lagi suapi Safira makan di halaman rumah, Anita terus memandangi dan sedih.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Zidan sedang membuat kopi, kemudian Maudy perhatiin caranya, setelah itu Zidan meminta Maudy buat praktik bikin kopi, Maudy mengangguk. Saat Maudy mengelap kaca coffee shop, Maudy terkejut dengan kemunculan badut yang membawa tulisan "Maudy I love u", Maudy kepikiran itu Ken.

Tiara berjabat tangan dengan seorang pengusaha yang mau merayakan ulang tahun anaknya di coffee shop dan mengkontrak Ken dan Bunga. Tiara mengabarkan Ken dan Bunga. Tiara bilang besok jangan lupa menyanyi di coffee shop Love Story. Bunga dan Ken terkejut.

Argadana datang dan mendekati Maudy yang lagi kerja, Argadana bilang dia mau mengurus surat gugatan Maudy dan Ken. Maudy sedih.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait