Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Redaksi | 18 Agustus 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Ken muncul di coffee shop, Ken lihat Maudy dan menghampiri Maudy. Maudy seolah enggak peduli dengan Ken dan tetap fokus membaca novel. Ken minta maaf dan mohon agar Maudy mau maafkan Ken dan kembali lagi, mulai dari awal lagi. Zidan bilang ke Ken jangan bikin keributan.

Argadana sedang meeting dengan klien penting. Tapi pikirannya kacau memikirkan masalah Maudy. Dia tak bisa fokus kerja.

Maudy ditelepon oleh dosen harus datang untuk konsultasi soal skripsi.. Maudy terpaksa harus pergi, tapi Maudy bingung ada Ken di depan.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Bunga di kamarnya kepikiran Ken. Bunga lalu menelepon Ken. Ken masih menunggu di coffee shop ketika angkat telepon dari Bunga.

Sampai di kampus, Maudy langsung menemui dosen pembimbing di ruangannya, Maudy dengan wajah sedih mau mengajukan cuti skripsinya.

Rama yang habis mengajar mau masuk enggak sengaja mendengar masalah Maudy yg masih berusaha nego untuk bisa cuti dengan dosen.

Zidan tampak gelisah melihat ke jamnya terus dan kemudian dia pun menyudahi melayani pembeli. Pamit kepada anak buahnya..

Rama dan Maudy masih ngobrol sambil jalan keluar dari gedung kampus, tiba-tiba Maudy dan Rama melihat ada balon warna-warni yang terbang dengan tulisan Maudy maafin aku."

Ken teriak minta maaf ke Maudy, tapi Maudy terdiam dan tampak sedih, sampai akhirnya kejadian itu bikin heboh.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Rabu 18 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait