Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Redaksi | 13 Agustus 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Maudy dan Anita kemudian pamitan sama Risma. Risma menangis dan mohon jangan pergi, Risma enggak menuduh Anita dan maafkan Anita.

Vanesa tampak senang dan video Maudy dan Anita yang pergi dari rumah, lalu dikirim ke Dinda. Dinda mendapatkan pesan itu sangat puas.

Ken turun dari mobil dan lihat Risma masih menangis terisak, Ken panik, Risma kenapa? Risma cerita tentang Anita dan Maudy.

Di jalan Ken tampak menyetir sambil celingukan, sementara Maudy di taksi masih dengan wajah sedih dan ingat Ken. Maudy menangis.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Bunga menelpon Ken. Ken lagi di kamarnya bingung memikirkan Maudy yang ditelepon HP-nya tak aktif. Ken mengangkat. Bunga datang kerumah Argadana dan bersamaan dengan Arga dan Safira yang sudah pulang. Safira pakai kursi roda. Arga langsung ketus. Bunga bilang dia bukan mau ketemu Ken tapi mau ketemu Argada dan juga Maudy. Mau menjelaskan yang sebenarnya.

Zidan masih menunggu Maudy setia dengan janjinya. Tapi ketika ini adzan maghrib berkumandang. Zidan langsung mengajak semua stafnya untuk sholat.

Ken baru kelar sholat maghrib dan makin cemas sama Maudy. Dia pun menelepon Anita.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait