Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Redaksi | 10 Agustus 2021 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Ken sudah berpakaian rapi mau ke ke studio ketika Anita ketok pintu kamar mereka dan masuk. Anita lalu menuntut Ken untuk belkan rumah baru. Maudy bela, "Jangan terlalu nekan Ken.. Gimana mau nabung.. kan bayarin hutang-hutang mama.. lebih dari 100 jutaan." Anita kesal.

Sampai di kantor Tiara. Tiara tampak panik lihat fans Ken dan Bunga sepertinya menolak keberadaan Maudy dalam hidup Ken! Ken dan Bunga terkejut, Tiara bilang nitezen yang fans Bunga garis keras tetap mau Ken dan Bunga bersama di dunia nyata.

Maudy melamun sambil mengelap motor pemberian Ken. Menjaga tetap clean dan kinclong. Risma muncul mengagetkan Maudy. 

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Bunga lagi sarapan, Ken heran Bunga kenapa sedih begitu. Ken hibur Bunga dan pesan makanan kesukaan Bunga. Bunga menatap Ken dan bilang terima kasih ya Ken sudah selalu ada dan bikin Bunga happy. Ken salah tingkah. Kenapa dia mulai nyaman pada Bunga.

Maudy mengendarai motornya dan melihat motor semalam yang bikin motornya kotor. Maudy menghentikan motor itu. Zidan membuka helmnya. Panjul dkk ketemu Maudy. Panjul juga kasih informasi penyelidikan kasih tahu kalau Bunga itu punya mantan.

Maudy melewati beberapa anak kampus, ada yang iseng tanya ke Maudy, apa enggak takut Ken cinlok dengan pasangan duetnya.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Hari Ini Selasa 10 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait