Tak Hanya Ayu Ting Ting, Muncul Petisi untuk Sinetron Love Story The Series SCTV 

Redaksi | 6 Agustus 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Ayu Ting Ting, sinetron Love Story The Series SCTV juga mendapatkan petisi dari penggemarnya di Change.org. Seorang penggemar sinetron ini membuat petisi yang ditujukan pada SCTV dan dua penerima lain. "Kami adalah perwakilan komunitas fans club Sinetron Love Story The Series (LSTS), dengan ini mengajukan keberatan atas berjalannya alur cerita yang ditayangkan akhir pekan ini. Sejak ada penambahan tokoh baru (Bunga) sinetron ini tidak menunjukan perbaikan atau perubahan alur cerita yang berarti," tulis penggemar yang membuat petisi.

Dengan detil Raisa R yang membuat petisi menguraikan keberatannya pada perkembangan cerita sinetron Love Story The Series. "Selama kurang lebih 7 bulan kami telah berjuang, kami ada di saat Love Story The Series dalam posisi yg tidak aman, kami selalu setia pada saat ada perubahan jam tayang, dan bukan hanya itu kami pun berjuang di saat sinetron kesayangan kami ini harus tayang hanya pada weekdays atau hanya pada hari kerja saja demi menstabilkan rating. Karena itulah alasan agar sinetron kesayangan kami Love Story The Series ini tetap bisa bertahan," tulisnya lagi.

Dilihat pagi ini, petisi ini baru mendapatkan 137 tanda tangan dukungan."Jika hak tidak dipenuhi maka kewajiban tidak usah dijalankan, semangat," komentar salah satu penandatangan. "Lanjutkan. Kita udah melakukan kewajiban sebagai penonton, waktunya kita menuntut hak kita," komentar yang lain.

Petisi, menurut Wikipedia, adalah pernyataan yang disampaikan kepada pemerintah untuk meminta agar pemerintah mengambil tindakan terhadap satu hal. Ayu Ting Ting atau SCTV jelas bukan pemerintah. Tapi di zaman internet mungkin boleh-boleh saja membuat petisi yang bukan ditujukan pada pemerinta. Mungkin setelah ini akan semakin banyak petisi yang ditujukan pada stasiun TV dan artis.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait