Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Redaksi | 1 Oktober 2021 | 13:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Wahida sudah siap-siap mengantarkan Amara dan Erika. Ketika membuka pintu, Wahida kaget, Afandy sedang berdiri bersama Pak Dul agak jauh di pinggir jalan. Wahida panik, tidak mungkin Amara dan Erika keluar bersama.

Afandy ingatkan wahida agar membawa dua anak yang ada di dekat Miranti dan anak yang dimaksud oleh Wahida sebagai anaknya dia akan tes DNA.

Aulia dan Radit baru saja diantarkan oleh Isti. Isti sudah pergi. Sudah di depan, disuruh masuk oleh Pak Dodi. Aulia mau menemui Amara, mumpung mamanya sudah pulang.

Afandy heran kenapa tidak ada keluarga satu pun yang mendampingi Miranti di rumah sakit itu. Afandy melangkah masuk ke dalam ruangan ICU.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Saat menangis, air mata Afandy menetes di kulit Miranti. Afandy menggenggam tangan Miranti. Tiba-tiba Miranti setengah siuman dan menyebut-nyebut nama Amara. 

Afandy berjalan ke lobi terburu-buru, dia menelepon Wahida tapi tidak bisa. HP Wahida mati. Sampai di lobi rumah sakit, bertemu dengan Pak Dul yang menunggunya. Afandy bilang kita harus cari Amara. Amara pulang dan mendapatkan makian dari Wahida dan Erika. Karena pulang tidak bawa uang dan rumah berantakan. Erika dan Wahida menyuruh
Amara bikinin cemilan apa kek buat dimakan sore sore.

Amara terhuyung dan menggigil menuju ke warung. Pemilik warung heran karena badan Amara panasnya tinggi. Kata pemilik warung memangnya tidak ada yang disuruh kan di rumah Bu Liza ada pembantu.

Di dalam mobil, Afandy melihat Amara. Afandy bilang, "Itu Amara, cepat Pak Dul. Saya akan bawa anak itu ke rumah. Dia anak saya. Dia Aziza."

Amara berjalan terhuyung, lalu badannya terkulai lemas. Amara pingsan dan jatuh. Bersamaan Afandy menoleh dan teriak histeris memanggil nama Amara.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Jumat 1 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait