Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Redaksi | 28 September 2021 | 13:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Melihat ada Kasmat dan Baron berlari keluar dari halaman rumah Nirwan. Amara panik dan berlari sejauh mungkin sambil teriak "badut penculik, om penculik. " Wahida bingung.
Wahida di taksi panik karena gagal bertemu dengan keluarga Nirwan dan Amara sekarang ikut pergi. Tapi dia harus segera mencari Amara, siapa tahu mereka bisa janjian dengan Afandy di tempat lain.

Afandy masih dicegat orang-orangnya Arman yang memakai helm teropong. Mereka disuruh turun. Pak Dul akhirnya turun untuk melindungi Afandy. Pak Dul tiba-tiba diserang. Afandy di dalam mobil berusaha turun.

Di rumah Miranti. Ternyata Erika, Tania dan Rini heboh main masak-masakan, dengan bahan kue milik Amara. Semuanya berhamburan, wajah dan rambut mereka penuh dengan tepung.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Sementara itu, Miranti masih terbaring lemah, kap oskigen menempel di mulut dan hidungnya beserta peralatan ICU lainnya. Amara tampak di depan kaca jendela tidak bisa masuk. Amara menangis melihat kondisi Miranti.

Keluarga Nirwan sedang panik. Afandy semakin khawatir. Inggit mulai menduga-duga, kalau mereka bisa saja dibohongi oleh Wahida. Sekarang Wahida malah menghilang.
Rumah masih berantakan.Tepung beterbangan di mana-mana. Pintu diketuk.

Erika membuka pintu dan siap siap melemparkan tepung segenggam. Wajah Amara penuh dengan tepung. Erika lalu tertawa-tawa.

Afandy duduk sedih.Aulia datang menangis, karena anak papanya ternyata tidak jadi datang. Sambil menangis Aulia memeluk Afandy. Aulia minta Afandy sabar.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 28 September 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait