Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021

Redaksi Kamis, 23 September 2021 12:05:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021

Miranti menelepon ke rumah, dan menanyakan pada Bi Tarni, apakah Amara pulang, kalau dia pulang langsung Bi Tarni telepon saya. Tarni bilang Amara tidak ada di rumah.
Erika kesal karena Miranti hanya memikirkan Amara sampai bela-belain pergi mencari Amara.

Afandy, Herdy dan Wahida mencari Amara sampai di taman kota dan jalanan tapi mereka tidak melihat Amara. Afandy sudah dekati pengamen tunjukkan foto Amara. Tapi setiap orang yang ditanya menggeleng tidak tahu.

Amara sendirian sedih. Masih terngiang ucapan Herdy yang akan membuka siapa sebenarnya Amara. Amara bertanya tanya apakah rahasia itu adalah dia bukan anak kandung? Terus dia anak siapa?

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021

Di rumah Isti menggerutu kesal karena Mas Fandy enggak jelas lagi ke mana. Inggit juga heran ke mana Fandy. Tadi mama telepon katanya sudah mau pulang.

Amara yang sedang berjalan tidak punya arah, melihat Entin di jalan. Entin masih sedih. Amara mendekat dan menanyakan keadaan ibunya Entin. Miranti berjalan kelelahan di dekat taman mencari cari Amara. Tiba tiba mata Miranti berkunang kunang. Miranti terkulai lemas, ada beberapa orang yang menolongnya.

Arman lagi di luar dan dia kaget saat melihat Amara. . Arman memotret dengan kamera HP, mengirimnya ke Isti. Isti langsung telepon Arman. Singkirkan anak itu secepatnya, Arman!

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Kamis 23 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore