Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Redaksi Rabu, 22 September 2021 12:12:23
Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Selasa 21 September 2021

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Wahida menarik tangan Herdy. Wahida marah kenapa Herdy bicara seperti tadi di depan Amara? Wahid menuduh Herdy sengaja supaya Amara tahu, bahwa dia bukan anak kandung mereka.

Brandon menemui Dara dan membawakan kue-kue dan buah. Inggit senang melihat Brandon datang. Inggit mempersilakan Brandon mengobrol dengan Dara, "Saya senang kalau Dara bergaul sama nak Brandon."

Isti sudah sampai rumah dan Inggit yang sedang bersama Nirwan tampak makin curiga dengan sikap Isti. Lalu Nirwan ajak Inggit masuk. Isti kesal sendiri, "Sepertinya mama sudah semakin mencurigai aku. Ini bisa gawat."

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021

Wahida di depan rumah menerima telepon dari Afandy yang menanyakan kabar tentang putrinya. Afandy tidak sabar ingin menjemput anaknya. Afandy bilang ke keluarganya kalau besok siang akan kedatangan putrinya, semua tegang menyikapinya. Isti yang baru pulang tampak geram..

Wahida pulang membawa bungkusan makanan, tapi Amara tidak terlihat di kamarnya. Wahida keluar lagi mencari cari Amara. Herdy juga tidak ada. Wahida berlari keluar rumah menuju ke gang.

James dan Lina sampai depan gang dan bertemu dengan Herdy yang akan berangkat kerja di taman. Wahida muncul dan cari-cari Amara.

Afandy sampai di rumah Wahida dan Wahida kaget. Apalagi ia baru saja kebingungan setelah tahu Amara kabur.

Sementara di depan rumah Herdy, Miranti menahan diri ketika melihat ada Afandy di sana. Miranti dapet telepon dari James. James kasih tahu dia tadi
sudah ke rumah Herdy, katanya Amara kabur dari rumah Herdy.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Rabu 22 September 2021


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore