Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 452 Hari Ini Jumat 10 Desember 2021

Redaksi | 10 Desember 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 452 Hari Ini Jumat 10 Desember 2021

Argadana sudah siap untuk berangkat main golf. Safira tanya Arga udah enakan badannya benaran? Arga bilang sudah. Main golf insya Allah makin enak badannya lihat yang hijau-hijau.

Wilan ketemu Arga. Wilan minta maaf pada Arga kalau laporannya ke Arga soal Arman ternyata salah dan malah membuat ribut besar di keluarga Arga. Arga bilang bukan salah Wilan. Wilan, Arga, dan Arman ke lapangan golf, jalan bareng. Kemudian Arga malah jadi memperhatikan stick yang dipakai Arman dan kaget, kok mirip banget dengan stick miliknya. Arga terus mengamati.

Zidan datang ke rumah Marsha dan didapatinya pintu rumahnya Marsha terbuka sedikit lupa ditutup. Zidan terus memanggil, ketika dia melongok ke dalam, tampak Marsha tergeletak di lantai, tak sadarkan diri.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 452 Hari Ini Jumat 10 Desember 2021

Ken sampaikan kabar baik dia ada proyek. Alhamdulillah ada yang percaya dan suka dengan rancangan desain dia. Maudy ikut senang. Lagi makan malam, suasana hening Ada semuanya. Risma memecahkan kehingan dengan tanya ke Arga bagaimana golf dengan Arman. Argadana awalnya bilang oke, cuma Arman agak gugup mainnya.

Risma tersenyum dan bilang wajar soalnya mainnya sama calon kakak ipar. Lalu Argadana cerita auto saja soal sticknya Arman mirip sama stick golf nya hilang. Emily langsung meradang dan marah pada Arga.

Argadana lagi merenungkan soal Emily dan Arman. Ken dan Maudy datang dan kasih tahu soal kepindahan rumah mereka. Arga sedih banget. Madina datang ke RS, dia langsung ke ruang rawat Marsha setelah tanya suster di kamar berapa Marsha dirawat. Madina melihat pintu kamar Marsha terbuka lebar. Madina lalu mengintip ada Zidan enggak di sana?

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 452 Hari Ini Jumat 10 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait