Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 460 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Redaksi | 15 Desember 2021 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 460 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Di kamarnya Madina telepon Deina, "kamu di mana?" Deina jelaskan dia semalam dijemput Tante Dinda, Mama Pak Rama. Madina bilang, "Kenapa kamu enggak tinggal sama aku aja?"

Arga datang dan mengadu soal WA Emily ke Ken. Risma kaget. Emily kok tega banget WA seperti itu. Arga bilang makanya Bunda bilangin tuh, jangan mentang-mentang Maudy itu keponakannya. Risma minta Arga sabar ya.

Si kembar masuk menangis-nangis melarang Maudy dan Ken pindahan. Safira ikut datang. Maudy enggak kuasa menahan tangisnya, dipeluk Safira. Ken minta maaf ke semua pindahnya mendadak.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 460 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Marsha datang. Madina menemui dengan muka masih sembab menangis terus. Marsha bilang dia berduka dengan kepergian Zidan tapi dia juga senang karena Madina enggak jadi menikah dengan Zidan.

Madina lalu bilang ke Marsha..lupain dendam kamu ke aku dan mari kita doakan Zidan. Marsha bilang dia enggak akan bisa lupa, "Kamu jahat sama aku Madina." Marsha lalu pergi.

Ken menelepon Wilan dan memberitahu kepindahan mereka. Wilan kaget dan langsung memikirkan Argadana. Kasihan dong Arga. Ken dan Maudy sudah siap untuk berangkat.. mereka hanya bawa tas-tas berisi baju-baju mereka. Argadana enggak mengantor dan mau menemani ke sana. Risma, Safirta dan si kembar juga ikut. Ketika ini Wilan datang.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 460 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait