Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 459 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Redaksi | 14 Desember 2021 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 459 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Maudy berpikir keras bagaimana dia bisa membebaskan dirinya. Maudy lalu terpikir ide, dia mengetok-ngetok pintu dan bilang dia mau pipis. Akhirnya pintu dibuka. Lalu Maudy diantar ke kamar mandi oleh 2 orang. Sementara itu, Madina sadar dan dia menangis lagi, sedih ingat sudah menemukan syalnya Zidan. Dia mau pergi ke lokasi dia menemukan syal itu lagi tapi ditahan sama orang-orang di sana. Madina hanya bisa menangis.

Rama pulang ke rumah. Dia tampak cemas dan gelisah. Rama cerita dengan cemas. Vanesa kaget. Vanesa tentu saja enggak mau ditukar dengan Maudy. Rama bilang dia sedang berpikir keras bagaimana untuk menyelamati Maudy.

Teman-temannya Andi sadar kalau Maudy kabur. Maudy menyalakan truk dan menjalankannya. Mereka semua kaget dan meminggir dan awalnya kasih jalan. Tapi ketika lihat siapa yang menyetir mereka kaget lihat itu Maudy.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 459 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Ken menyusuri jalan sepanjang perjalanan antara rumah Maudy dan kafe Love Story. Saat sedih dan panik. Ken kaget ada truk datang dan kayak mau menabrak mobilnya. Ken mau marah tapi syok lihat itu Maudy.

Rama membawa Vanesa di sampingnya.. Rama lalu memanggil Andy, tanya di mana Maudy.Lalu Andy tunjuk ke satu sudut ke sosok wanita yang rambutnya dikasih syal...

Vanesa lalu berjalan perlahan ke arah Andy. Maudy palsu juga jalan ke arah Rama. Ketika Vanesa dan Maudy palsu berpapasan di tengah area barter, tiba-tiba Vanesa sadar itu bukan Maudy.

Di pos relawan, Faisal mau bawa Madina pulang. Madina awalnya enggak mau tapi Faisal tegas sehingga Madina enggak bisa menolak meski terus menangis. Faisal lalu menyuruh Madina dan Donna masuk ke mobil.

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 459 Hari Ini Selasa 14 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait